Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Selasa, 10 Juli 2018

Wanita Wajib Baca, Salah Menggunakan Bra Mengundang Bahaya

Bra dan wanita adalah keberadaan yang tidak dapat diwakili pria, pakaian dalam untuk payudara, bra tidak tergantikan karena  melakukan beberapa fungsi penting. Menggunakan Bra mampu menyehatkan tubuh, terutama kesehatan payudara, punggung dan menunjang kecantikan wanita, wanita yang tidak menggunakan bra akan membuat payudara jadi kendur. Namun, menggunakan bra yang tidak sesuai ukuran beresiko mengundang banyak penyakit, wanita perlu memperhatikan beberapa tulisan berikut untuk memilih bra untuk dirinya.
Wanita Wajib tahu Menggunakan Bra tidak benar Mengundang Bahaya


Menggunakan bra sesuai ukuran


Penggunaan bra pada wanita selain melindungi kelenjar susu dari cedera lecet dan pengaruh mekanis, juga berfungsi mencegah mengendurnya jaringan payudara dan mempertahankan secara permanen bentuk alami kelenjar susu.

Bra yang tepat harus dipilih sesuai dengan parameter individu dan fitur kelenjar susu. Hal ini menunjukkan bahwa model universal bra tidak ada, tidak peduli bagaimana produsen mencoba untuk menciptakan bentuk-bentuk unik baru dari cangkir dan bereksperimen dengan tulang dan tali.

Pilihlah bra dengan benar untuk kesehatan


Bahaya tersembunyi dari bra yang digunakan banyak wanita secara tidak benar pada kesehatan. Jika menggunakan waktu yang lama memakai bra yang bentuk dan ukuran tidak sesuai dengan parameter individu dada,  dapat mengundang penyakit berbahaya pada penggunanya.

Penyakit saat menggunakan bra tidak sesuai

Penyakit datang ketika menggunakan bra tidak sesuai


Penyakit yang tersembunyi akibat wanita salah menggunakan bra yang tidak sesuai dalam waktu panjang memicu beberapa komplikasi, diantaranya :

  1. munculnya bisul di kulit dan puting payudara;
  2. hematoma;
  3. tumor;
  4. memodifikasi satu atau kedua kelenjar susu;
  5. peningkatan kekeringan pada kulit payudara;
  6. mastopathy;
  7. pembengkakan kelenjar;
  8. nyeri di dada.


Dengan demikian, semua wanita dalam memilih bra untuk digunakan harus sesuai dan nyaman untuk diri sendiri. Karena kesalahan pemakaian bra yang tidak benar adalah kesehatan dan kondisi struktural dari kelenjar susu.

Ketika memilih bra harus memperhatikan bentuk dan ukuran model, kepadatan cangkir, kehadiran benih dan tab khusus untuk efek push-up. Untuk tingkat dukungan pada payudara di bra, sesuaikan dengan benar sehingga payudara tidak harus melorot dengan menyesuaikan tali. Faktor tak kalah penting ketika wanita akan menggunakannya, perhatikan kondisi bahan bra menggunakan bahan yang disarankan ahli kecantikan dan kesehatan.

Cara memilih bra dengan benar

Cara memilih bra dengan benar


Saat proses pemasangan bra,  Anda perlu mengatur bra untuk memberikan kenyamanan dan sesuai ukuran. Untuk melakukan ini, kenakan bra selama 5 menit, lalu lepaskan dan lihat apakah ada perubahan yang terjadi pada payudara. Jika kulit tubuh dan kelenjar adalah bekas bra, Anda harus meninggalkan model ini dan mempertimbangkan pilihan lain, meskipun  Anda menyukainya dalam penampilan, desain dan warna, pertimbangan alasan yang lebih penting lagi, kesehatan Anda.
Perhatikan perasaan Anda sendiri selama proses pemasangan: jika Anda menemukan sedikit ketidaknyamanan kecil, Anda harus meninggalkan model demi yang lebih nyaman.

Memilih bra untuk penggunaan sehari-hari


Banyak bra yang populer dan memberikan daya tarik pada desain dan warna. Namun, dalam kegiatan sehari-hari, ada beberapa faktor penting ketika wanita ingin menggunakan bra, beberapa faktor penting yang perlu mendapat perhatian wanita memilih bra harian, antara lain :


  1. Jangan menggunakan bra dengan jahitan dan elemen yang mengiritasi atau menggosok kulit saat memakai bra.
  2. Jangan menggunakan bra yang membuat tekanan kuat atau menahan yang berlebihan.
  3. Jangan menggunakan bra dengan bahan sintetis, terutama bagian dalam cangkir, kulit sulit untuk bernafas.
  4. Jangan menggunakan bra ukuran kecil, dapat membuat getah bening.

Pilihan menggunakan bra untuk sehari-hari


Jangan lupa bahwa desain eksterior, renda cantik dan warna bra yang menarik seharusnya membuat wanita menutup mata terhadap kurangn kenyamanan saat memakainya. Kesehatan dan kondisi kelenjar susu jauh lebih penting daripada desain pakaian dalam. Menurut para ilmuwan dari Jerman, Anda sebaiknya tidak mengenakan bra selama lebih dari enam jam. Para ahli Rusia tidak begitu setuju dengan pendapat tentang mereka yang percaya bahwa waktu yang diizinkan untuk mengenakan bra adalah 12 jam. Setelah itu, kelenjar susu perlu "beristirahat" dari tulang, cangkir dan tali pengencang untuk sementara waktu.

Cara membeli bra yang sesuai dan tepat


Membeli bra baru harus mengikuti beberapa aturan.  Beberapa prinsip ketika membeli dan menggunakan model bra baru:


  1. Saat memilih bra, cobalah menghabiskan waktu sebanyak mungkin di ruang ganti. Untuk memahami apakah Anda merasa nyaman atau tidak, akan membutuhkan waktu 5-10 menit.
  2. Lebih baik untuk meninggalkan model dengan efek push up, karena tab khusus menciptakan efek tekanan pada dada. Model semacam itu hanya dapat digunakan sesekali.
  3. Jika dari waktu ke waktu bra kehilangan bentuk, menggantinya dengan yang baru, ini artinya bra telah berhenti melakukan fungsi utamanya saat Anda memakainya.
  4. Jangan gunakan model strapless setiap hari.
  5. Kadang-kadang ukuran bra bisa sedikit berbeda di toko yang berbeda, jadi jangan pernah membeli bra tanpa mencobanya.
  6. Jangan memilih model yang lebih besar atau lebih kecil berdasarkan ukuran. Bra yang besar untuk wanita tidak akan melakukan fungsi utama dan akan bergeser dalam proses pemakaian. Bra kecil akan menarik kelenjar susu dan menghalangi aliran getah bening.
  7. Jangan mengukur dan memakai bra orang lain bahkan setelah mencucinya, karena ini tidak higienis. Beberapa wanita mungkin pembawa penyakit jamur dan infeksi, disertai dengan sekresi dari puting.
  8. Cuci bra dan perhatikan kondisinya untuk menjaga kebersihan.
  9. Memiliki setidaknya dua bra, sehingga Anda selalu memiliki kesempatan untuk menganti satu ke yang lain.
  10. Jangan tidur dengan bra, karena ini berbahaya bagi dada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar