Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 23 Juli 2018

Membersihkan Racun Kanker Dalam Paru-paru Selama 3 Hari, Perokok Berat Bisa Buktikan



Peringatan tentang bahaya akibat merokok, mungkin sudah menjadi selingan untuk perokok aktif. Ada banyak pesan sejenis ini, yang sering terlihat ditambah lagi gambar yang menyeramkan.



Membersihkan Racun Kanker Dalam Paru-paru Selama 3 Hari,



Saat Anda memutuskan untuk menghentikan kebiasaan merokok, ada beberapa hal yang masih diperlukan untuk membersihkan paru-paru. Sebab, selama berlangsungnya aktivitas rokok yang pernah dilakukan, zat kimia dalam rokok menempel pada paru-paru Anda.

Mengutip laman boldsky.com menyebutkan, cara efektif untuk membersihkan paru-paru ketika Anda berhenti merokok, memerlukan disiplin dan menerapkannya sesuai anjuran, hasilnya akan dapat dirasakan pada hari ke 4.

Membersihkan Racun Kanker Dalam Paru-paru Selama 3 Hari

Bahan yang diperlukan


  • Teh hijau untuk 3 hari
  • Lemon untuk 3 hari
  • Nanas untuk 3 hari
  • Wortel untuk 3 hari
  • Pisang untuk 3 hari
  • Cranberry untuk 3 hari
  • Cara menggunakannya


Memulai pengobatan herbal untuk membersihkan paru-paru dari resiko kanker akibat merokok, Anda dilarang makan dan minum produk olahan susu.
2. Obat sehat alami untuk paru-paru menjadi bersih hari 1

Sisa racun yang menempel pada usus dengan dan paru-paru adalah dimulai dengan minuman teh herbal ataupun teh hijau setiap malam sebelum Anda beristirahat. Khasiat yang terkandung dalam teh berfungsi membuang kotoran akibat rokok yang mengendap di paru-paru. Lakukan kegiatan seperti biasa, namun hindari berenang ataupun meniup balon untuk menjaga tubuh tidak kelelahan. Hal ini dapat memaksa organ tubuh bekerja lebih keras.

Saat bangun tidur pada pagi hari, minum 300 ml perasan air jeruk lemon yang ditambah air. Pilihan lain yang dapat digunakan untuk minuman pagi adalah jus nanas. Buah-buahan ini memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi untuk kinerja sistem pernapasan.

Gunakan minuman jus wortel saat sarapan pagi dan makan siang, takaran untuk jus wortel yang diperlukan 300 ml, minuman ini untuk menambah pH darah. Lalu sesudah makan siang, minum 400 ml jus buah pepaya, pisang, alpukat, kurma, dan apricot. Anda dapat memilih sesuai kondisi saat makan siang.

Ketika sebelum tidur, siapkan jus buah cranberry atau sejenisnya untuk membersihkan paru paru pada malam hari, takaran 400 ml jus sebelum tidur.

Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar