Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 19 Juli 2018

Kulit Wajah Putih dalam 15 Menit Asal Rajin Dengan Cara Ini


Hal yang sangat mudah untuk kita ketahui ketika berjumpa dengan seorang saat mencari tahu, apakah mereka seorang yang merawat wajah atau tidak ? Umumnya wajah yang sehat dan terawat dengan rutin, sebagian besar akan terlihat pada kulit wajah cerah alami dan bercahaya. Selain memanfaatkan cara merawat kulit dengan rajin ke salon pada waktu tertentu, sebagian wanita sering juga menggunakan skincare khusus kulit wajah untuk terlihat putih dan sehat.

Mengutip laman hipwee.com 2017 menyebutkan, ada cara yang lebih praktis dan juga aman dilakukan. Untuk wanita yang ingin menghemat pengeluaran namun mendapatkan wajah terawat sehat bercahaya dan cantik, hanya perlu lakukan dalam waktu 15 menit dengan rutin, perubahan kulit wajah putih terawat dan bercahaya bisa kamu dapatkan.

Kulit Wajah Putih dalam 15 Menit Asal Rajin Dengan Cara Ini

1. Bersihkan kulit muka dengan cleanser dan dilanjutkan facial wash. 

Waktu mengerjakan sekitar 5 menit

Mendapatkan kulit wajah putih adalah cara sederhana yang perlu Anda lakukan. Selalu membersihkan secara rutin wajah setiap hari minimal 2 kali sehari. Tujuannya untuk membersihkan penyumbatan yang menempel pada permukaan pori-pori wajah dari debu, sisa makeup dan kotoran yang menempel. Gunakan sabun cuci muka yang sesuai untuk wajah, jika Anda tidak tahu jenis kulit wajah Anda, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit. Setelah mengetahui jenis kulit, biasakan membersihkan wajah untuk mengangkat sel kulit mati sehingga tidak menumpuk, selain itu itu membersihkan kotoran lain akibat aktivitas seharian.

2. Gunakan masker sebelum tidur

Waktu mengerjakan sekitar 15 menit atau setelah masker mengering.

Wanita yang sering melakukan perawatan wajah dengan masker bahan alami, umumnya memiliki penampilan kulit wajah lebih sehat. Nutrisi yang terdapat dalam masker, seperti vitamin dan protein serta zat penting lainnya, membuat kulit wajah selalu mendapatkan asupan kebutuhannya, untuk menjaga kelembaban dan menghilangkan efek radikal bebas. Penggunaan masker dapat diterapkan secara rutin minimal 3 kali seminggu.

3. Rajin melindungi kulit wajah dari sinar UV dengan produk tabir surya dan pelembap 

Waktu mengerjakan 5 menit

Aktivitas diluar yang menyenangkan adalah salah satu kegiatan yang paling ditunggu. Namun, sebelum Anda bepergian, selalu menggunakan sunblock untuk melindungi permukaan kulit. Paparan sinar matahari yang terlalu panas saat siang hari merupakan salah satu sebab, mengapa kulit wajah mudah kering dan kusam.

Mendapatkan hasil yang terbaik dalam kesehatan kulit wajah tetap sehat dan putih, mungkin membosankan jika kebiasaan ini sering dilakukan. Namun, ketika wanita yang rutin melakukan cara yang benar, manfaatnya akan menghapus rasa bosan selama melakukan perawatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar