Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 20 Juli 2018

Dari Pelajar Hingga Wanita Karir Dapat Menggunakan Terapi Ini Untuk Kulit Wajah Lebih Putih dan Sehat

Dalam proses normal, menurut ilmu kesehatan disebutkan, kulit seseorang selalu terjadi regenerasi dalam periode tertentu, umumnya dalam waktu 28 hari. Sayangnya dalam proses regenerasi kulit wajah, saat berlangsungnya sel-sel kulit mati untuk diganti, banyak pelajar hingga wanita karir mengabaikan kebutuhan nutrisinya.

Akhirnya proses ini tidak dapat berjalan dengan baik pada kulit wajah, sehingga tidak mengherankan jika suatu saat Anda mendapati kulit wajah menjadi kusam. Ada cara sederhana yang bisa dilakukan untuk mencukupkan kebutuhan ini, yakni menggunakan scrub dengan jadwal rutin yang tidak lain untuk membuat kulit wajah selalu cerah alami dan sehat.


Mengutip laman liputan6.com 2018 yang menerangkan, banyak cara yang bisa dilakukan pelajar dan wanita untuk selalu tampil dengan wajah putih. Salah satunya adalah perawatan menggunakan bahan alami. Perawatan untuk selalu menjaga cukup nutrisi kulit dan wajah yang perlu Anda coba adalah scrub dengan gula. Dalam komposisi yang dimiliki gula yang secara umum kita kenal sebagai pemanis makanan, manfaat lainnya adalah berguna sebagai perawatan kecantikan kulit untuk membantu proses mengangkat kulit mati, mengecilkan pori-pori, dan menjadikan permukaan kulit lebih lembut dengan kesegaran alami.
Terapi Scrub Gula Untuk Kulit Wajah Lebih Putih dan Sehat

Manfaat scrub menggunakan bahan gula

Menghilangkan bahaya radikal bebas, Terbukti aman untuk semua jenis kulit, Mencukupkan Kebutuhan Nutrisi kulit wajah, Membantu proses percepatan mengangkat sel kulit mati.

Bahan yang dibutuhkan

Air bersih secukupnya, Gula 2 sdm, Wadah penampung

Cara menggunakannya

Masukkan 2 sdm gula ke dalam wadah bersih, lalu campur dengan air.
Aduk merata hingga gula menjadi larutan
Oleskan pada permukaan kulit dan wajah
Tunggu hingga menggering, sekitar 15 menit
Bersihkan menggunakan air hangat
Lakukan cara ini secara rutin, 2 kali dalam seminggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar