Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Rabu, 11 Juli 2018

Cara Memilih Topi Sesuai Wajah Wanita

Desain beragam dari topi memerlukan bentuk wajah yang tepat ketika wanita ingin memilih beberapa topi untuk digunakan sebagai pelindung kepala. Selain sesuai bentuk muka ketika memilih topi, beberapa faktor lain dapat mempengaruhi tampilan semakin stylish. Salah satunya, pemilihan topi model jerami yang lebar bisa menyatukan wajah bulat Anda dan memanjangkan rahang.

Musim panas, ada begitu banyak gaya dari topi jerami, gaya seperti apa yang terbaik untuk wajah Anda, ada beberapa model yang kami ingin rekomendasikan untuk Anda. Pada musim panas, menggunakan topi jelas suatu keharusan, selain untuk menghalangi sinar matahari, topi yang keren juga membuat musim panas menjadi lebih nyaman. Jika Anda ingin berjalan di pantai, Anda harus mengenakan topi jerami yang longgar. Sama seperti ketika wanita berjalan di jalan, Anda juga bisa memakai topi jerami untuk menciptakan suasana modis dari perubahan kota. Beberapa jenis topi jerami yang dapat dipilih wanita sesuai wajah, antara lain :

Cara Memilih Topi Sesuai Wajah Wanita


1. Wajah berbentuk bulat


Wajah bulat dengan tampilan sebagian besar bulat, dahi cukup penuh, dan mudah untuk memberikan perasaan wajah yang besar, sehingga sangat cocok untuk topi besar, topi besar jelas merupakan artefak kecil, yang dapat dengan mudah melemahkan garis wajah. Berbeda dengan pinggiran besar, buat wajah terlihat lebih bersudut, dan buatlah efek memapas sisi wajah.


2. Wajah berbentuk hati


Wajah berbentuk hati sangat mirip dengan wajah berlian, kecuali bahwa wajah berbentuk hati lebih dekat dengan jarak tibia atau lebih besar dari itu. Keduanya harus mempertimbangkan secara visual mengurangi jarak antara humerus dalam pemilihan topi, sementara tidak membiarkan wajah terlihat terlalu pendek. Disarankan untuk memilih lebar tengah topi untuk yang terbaik.



3. Wajah bentuk persegi


wajah persegi, juga dikenal sebagai karakter Oriental, Wajah dengan topi yang dipilih akan menyoroti bentuk persegi, topi nelayan, dan topi lembut akan lebih cocok.



4. Wajah berbentuk panjang


Topi dengan wajah panjang pada dasarnya kebalikan dari wajah bulat, dan bagian atas topi tinggi yang sesuai dengan wajah bulat harus dihindari sebisa mungkin. Untuk menetralisir dengan lebar, atau untuk memilih gaya yang dapat menutupi dahi atau bagian atas topi.



5. Wajah berbentuk Oval


Untuk wajah oval, hampir sebagian besar jenis topi cocok digunakan wajah ini , pilihan tepat seperti topi wol, bertepi lebar, topi jazz,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar