Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Selasa, 10 Juli 2018

Cara memilih bra untuk wanita

Wanita menginginkan tampil cantik dari berbagai faktor, selain kesehatan kulit dan rambut yang indah, menggunakan bra yang sesuai bisa menambah kepercayaan diri ketika berada di tengah masyarakat. Keterampilan dan pengalaman ketika memilih bra dengan cara yang sesuai, hal ini berpengaruh baik pada kesehatan pemiliknya.

Cara memilih bra untuk wanita


Cara memilih bra bagi sebagian wanita mungkin sedikit sulit, selain itu cara menggunakan bra yang salah mengundang penyakit tersembunyi dalam waktu panjang. Untuk itu, ada beberapa tip yang dapat dijadikan panduan wanita ketika ingin memilih bra ketika akan digunakan, antara lain :

Saat proses pemasangan bra,  Anda perlu mengatur bra untuk memberikan kenyamanan dan sesuai ukuran. Untuk melakukan ini, kenakan bra selama 5 menit, lalu lepaskan dan lihat apakah ada perubahan yang terjadi pada payudara. Jika kulit tubuh dan kelenjar adalah bekas bra,

Anda harus meninggalkan model ini dan mempertimbangkan pilihan lain, meskipun  Anda menyukainya dalam penampilan, desain dan warna, pertimbangan alasan yang lebih penting lagi, kesehatan Anda.

Perhatikan perasaan Anda sendiri selama proses pemasangan: jika Anda menemukan sedikit ketidaknyamanan kecil, Anda harus meninggalkan model demi yang lebih nyaman.

Cara Memilih bra dalam penggunaan sehari-hari 

Tip cara memilih bra


Banyak bra yang populer dan memberikan daya tarik pada desain dan warna. Namun, dalam kegiatan sehari-hari, ada beberapa faktor penting ketika wanita ingin menggunakan bra, beberapa faktor penting yang perlu mendapat perhatian wanita memilih bra harian, antara lain :


  • Jangan menggunakan bra dengan jahitan dan elemen yang mengiritasi atau menggosok kulit saat memakai bra.
  • Jangan menggunakan bra yang membuat tekanan kuat atau menahan yang berlebihan.
  • Jangan menggunakan bra dengan bahan sintetis, terutama bagian dalam cangkir, kulit sulit untuk bernafas.
  • Jangan menggunakan bra ukuran kecil, dapat membuat getah bening.


Jangan lupa bahwa desain eksterior, renda cantik dan warna bra yang menarik seharusnya membuat wanita menutup mata terhadap kurangn kenyamanan saat memakainya.

Kesehatan dan kondisi kelenjar susu jauh lebih penting daripada desain pakaian dalam. Menurut para ilmuwan dari Jerman, Anda sebaiknya tidak mengenakan bra selama lebih dari enam jam. Para ahli Rusia tidak begitu setuju dengan pendapat tentang mereka yang percaya bahwa waktu yang diizinkan untuk mengenakan bra adalah 12 jam. Setelah itu, kelenjar susu perlu "beristirahat" dari tulang, cangkir dan tali pengencang untuk sementara waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar