Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Sabtu, 28 Juli 2018

Cara Memberi Kado Istimewa Untuk Ayah ? Survey Membuktikan, 4 Kado yang Membuatnya Senang



Sosok ayah adalah pribadi yang sangat di segani dalam rumah tangga. Perjuangannya bersama istri menjaga kebersamaan dalam satu keutuhan, membesarkan anak hingga membiayai kebutuhan hidup, tidak mengherankan jika anak menganggap ayah dan ibu menjadi tokoh kebanggaan anak setelah mereka dewasa. Tidak sedikit, ketika anak telah mampu mencari uang, memiliki hasrat untuk memberi kado istimewa kepada ayah. Jika Anda salah satunya, tulisan ini akan membantu mencari tahu, kira-kira hadiah istimewa apa yang spesial dan istimewa untuk mereka ?

Mengutip laman Kompas.com menyebutkan, ketika Anda memiliki pikiran mencari hadiah untuk ayah, biasanya selalu tertuju pada benda dan barang saja. Selain minim informasi yang di sukai ayah, sosok orang tua yang jarang bercerita hal-hal yang mereka senangi, akan semakin membuat anak binggung memilih hadiahnya. Mungkin membeli hadiah untuk anak Anda atau hadiah ulang tahun orang lain lebih mudah.

Menurut survey dari laman fatherly.com, ada pertanyaan untuk sejumlah 1.100 yang telah menjadi ayah di Amerika. Hasil survey menjelaskan, kado istimewa untuk ayah, rata-rata menginginkan pengalaman baru dibandingkan harta benda. Hanya beberapa benda yang bisa diberikan sebagai tanda apresiasi kepada ayah.

Cara Memberi Kado Istimewa Untuk Ayah

1. Pengalaman

Survey menjelaskan, ayah menyukai kado seperti kegiatan dengan pengalaman. Kegiatan mereka selama muda hingga masa tua, menjadi salah satu penyebab pengalamannya tidak begitu banyak. Pengalaman yang di inginkan seperti berlibur ke resort mewah, petualangan berselancar, berburu, atau wisata naik gunung dan bukit meruapakan hadiah istimewa untuknya. Banyak hadiah untuk pengalaman yang menggunakan biaya tidak mahal, seperti kunjungan tempat wisata dan taman hiburan.

2. Tempat baru

Kado istimewa untuk ayah yang kedua adalah tempat yang belum mereka kunjungi. Ada banyak lokasi yang dapat dijadikan pilihan kado istimewa. 40% survey menggungkapkan, menyewa kapal untuk waktu seminggu menjadi pilihan terbanyak, mengginap di hutan (30 persen memilih), dan wisata kuliner.

3. Hobi

Orang tua punya hobi yang sering tidak disadari anaknya, misalnya menonton. Jika televisi yang berada di rumah orang tua sudah versi lama, peningkatan pengalaman menonton televisi adalah kado istimewa untuk mereka, beberapa tambahan teknologi yang sudah tersemat di dalamnya seperti bluetootch dan fitur lainnya. Peralatan pagang memagang juga menjadi salah satu hobi yang disukai oleh ayah. Benda lain yang dapat menjadi alternatif sebagai pilihan adalah tenda dengan hiking boots.

4. Yang tidak diinginkan ayah

Survey juga menanyakan kepada 1.100 ayah, Apa yang tidak mereka inginkan sebagai kado istimewa ? 61 persen responden mengatakan beberapa benda yang tidak diinginkan seperti barang busana seperti sepatu, baju dan perhiasan.

4 kado istimewa ini, mungkin dapat menjadi pilihan sebagai hadiah saat Anda pusing mencari hal yang akan di berikan. Semoga bermanfaat.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar