Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 30 Juli 2018

Cara Ikut Trend Rambut Lurus Tanpa Merusak Akar Kepala Rambut


Penampilan yang monoton sepanjang masa bukanlah suatu pilihan yang banyak di cari oleh gadis dan wanita modern saat ini. Banyak usaha wanita agar dapat tampil dengan gaya yang berbeda, namun tetap memperhatikan kesehatan dan kekuatan rambutnya. Jika Anda salah satu yang menginginkan model rambut lurus sebagai trend saat ini, tulisan ini sangat tepat untuk Anda gunakan. Model rambut lurus memang lebih mudah untuk di tata, sehingga selalu muncul gaya yang lebih keren.

Cara meluruskan rambut semakin beragam dengan beberapa cara seperti menggunakan jasa perawatan salon hingga melakukan perawatan dengan bahan alami di rumah. Semua cara menyehatkan tersebut sama baiknya, namun ada beberapa kekurangan dan kelebihan jika Anda menggunakan pilihan di atas. Ketika Anda memutuskan melakukan sendiri, di butuhkan waktu dalam mempersiapkan bahan dan peralatan yang di perlukan, selain itu juga, jika wanita salah menggunakan peralatan khusus rambut akibat tidak tahu cara pakainya, akan beresiko membuat rambut bercabang, kusam hingga rontok.

Kebiasaan yang umum di lakukan tanpa menyadari resiko rusaknya rambut adalah menggunakan catok rambut tanpa aturan dan berlebihan. Kondisi ini akan membut masalah baru untuk rambut menjadi kering dan bercabang. Beberapa cara yang efektif untuk mengikuti trend rmbut lurus dengan sehat alami.

Cara Ikut Trend Rambut Lurus Tanpa Merusak Akar Kepala Rambut

1. Pilih sampo dan kondisioner yang tepat

Untuk memulai perawatan di rumah, beberapa bahan utama perlu di persiapan dengan tepat dan sesuai dengan jenis rambut. Pilihlah sampo dan kondisioner yang ditujukan untuk rambut lurus. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, gunakan bahan alami lain seperti serum atau minyak penghalus rambut yang sesuai dengan jenis rambutmu.

2. Gunakan handuk ultra-absorben

Pengering rambut yang tepat sangat penting untuk menyerap sisa air yang tersisa di helai rambut dan kepala Anda. Cara mengeringkan rambut dengan cara yang benar, secara tidak langsung Anda sudah belajar cara meluruskan rambut secara sehat alami dan bebas panas.

3. Sikat rambut sampai kering

Lakukan cara meluruskan rambut dengan sikat yang sesuai saat kondisi sedang bawah, lakukan dengan lembut dan perlahan. Karena rambut yang basah kurang begitu kuat pada bagian akarnya. Selama melakukan pelurusan ini, sisi dengan cara bagian atas hingga ke bawah hingga kering. Wanita yang memiliki rambut bergelombang, dapat menambah beberapa kondisioner seperti minyak rambut yang sesuai dengan jenis rambut Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar