Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 27 Juli 2018

5 Tempat Pernikahan Termahal di Dunia, Nomor 3 di Indonesia


Menjalin cinta suci dalam mencari pasangan dan mengikat janji sehidup semati adalah bagian awal 2 hati untuk menggarungi samudra kehidupan secara bersama-sama. Ada banyak tempat pernikahan mewah di seluruh penjuru dunia yang terkenal mahal, tapi untuk memperoleh lokasi pernikahan mewah tersebut, Anda tidak perlu melakukannya di negara lain. Indonesia termasuk juga sebagai lokasi pernikahan mahal dalam daftar tempat pernikahan dengan harganya sangat fantastis.

Mengutip laman Townandcountrymag menerangkan, banyak lokasi destinasi untuk menjadi momen bersejarah pernikahan. Walau lokasi pernikahan sebagai momen paling istimewa dalam hidup, mungkin bagi sebagian orang, ada hal-hal lain yang dapat membuat acara pernikahannya menjadi istimewa. Jika Anda salah satu pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan spesial menggunakan tempat termahal, simak tulisan berikut :

5 Tempat Pernikahan Termahal di Dunia, Nomor 3 di Indonesia

1. Odescalchi Castle, Roma, Italia


Odescalchi Castle, Roma, Italia menjadi populer setelah Tom Cruise dan Katie Holmes menyelenggarakan pernikahan di kastil ini. Sorotan televisi dan liputan media massa yang mengabarkan pernikahan mereka, dikabarkan mampu menampung 1000 tamu. Ciri khas yang menjadi daya tarik bangunan ini adalah desain bangunan arsitekturnya menggunakan gaya pada abad 15. Untuk melangsungkan pernikahan di sini, harga sewa dimulai dari minimal harga 50.000 dolar AS atau sekitar Rp 677 juta, tergantung jumlah undangan.

2. Oberoi Udaivilas, Udaipur, India

Masih mengusung desain bangunan yang unik. Oberoi Udaivilas, Udaipur, India adalah tempat dengan gedung yang tersusun dari kubah, tiang tinggi, batu, dan benteng emas. Oleh karena itu, lokasi ini merupakan salah satu resort yang menawarkan view yang jarang ada di India. Untuk menginap disini, harga sewa kamar semalam diperkirakan sejumlah 8.000 dolar AS per malam atau sekitar Rp 116 juta. Jika Anda memiliki keinginan menggunakan Oberoi Udaivilas, Udaipur, India, maka jangan kaget jika mendengar harganya. Ciri khas lain yang terdapat dalam Oberoi Udaivilas, Udaipur, India adalah view pesta menghadap ke Danau Pichola.

3. Alila Villa Uluwatu, Bali

Indonesia menjadi salah satu tempat pernikahan yang berlokasi di Bali. Alila Villa Uluwatu, Bali menurutnya menjadi salah satu resort termahal di dunia untuk menggelar pesta penikahan. Keunikan budaya penduduk setempat dan suasana eksotisme, Alila Villa Uluwatu, Indonesia juga menyediakan layanan konsultasi wedding planner untuk membantu memenuhi setiap kebutuhan pengantin. Jika Anda berminat melakukan pernikahan di sini, diperkirakan membutuhkan biaya mulai dari 74.000 dolar AS atau sekitar Rp 1 miliar untuk melangsungkan pernikahan.

4. New York Public Library

Membaca tulisan no 4 di atas, tidak salah jika Anda sedikit heran. Ya, perpustakaan ini sering digunakan untuk pernikahan. New York Public Library merupakan lokasi penyimpanan sebagai perpustakaan umum. New York Public Library terletak di Manhattan menawarkan keunikan sebagai bangunan bersejarah sekaligus landmark kota yang memiliki interior sangat mewah. Anda akan menemukan marmer dan memiliki pemandangan langit yang indah. Untuk menggunakan New York Public Library sebagai tempat pernikahan Anda, diperkirakan memerlukan biaya sewa di gedung ini sekitar 50.000 atau sekitar Rp 677 juta. Untuk daya tampung yang tersedia ketika mengundang tamu di Astor Hall atau Celeste bartos Forum, dapat menampung sekitar 450 tamu.

5. Biltmore Estate, North Carolina


Biltmore Estate, North Carolina menjadi lakasi pernikahan yang sangat luas. Diperkirakan dengan luas mencapai 80.000 hektar, Biltmore Estate, North Carolina menawarkan pemandangan uang tidak biasa, seperti taman-taman indah. Selain itu, bangunan bersejarah yahg didirikan pada 1895 oleh George Vanderbilt, menawarkan beragam paket pernikahan yang cukup lengkap untuk pengantin, keluarga, dan tamu undangan. Untuk menggunakan Biltmore Estate, North Carolina, Anda mempunyai bermacam-macam pilihan, seperti paket pernikahan open bar, champagne toast, dan ada bonus kamar gratis untuk pengantin. Untuk biaya sewanya, diperkirakan memerlukan dana sebesar 50.500 dolar AS atau sekitar Rp 700 juta.

5 ulasan tempat pernikahan yang cukup mahal ini merupakan bagian kecil tempat lain. Jika Anda mampu memilih dengan tepat, ada banyak lokasi indah dan bersejarah lainnya untuk di jadikan acara pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar