Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 09 Juli 2018

10 Manfaat Kedelai, mulai dari meredakan depresi, kanker dan memutihkan kulit

Konsumsi kedelai dapat membuat kulit Anda menjadi sehat dan mempunyai warna cerah alami. Dengan komposisi yang komplek dalam kedelai, sering digunakan untuk meningkatkan kekuatan melalui konsumsi makanan dari beragam menu khas dari kedelai.

Manfaat Kedelai, meredakan depresi dan kanker


Protein kedelai memiliki lebih banyak lisin dan sedikit metionin. Ketika pola makan seimbang dengan memperhatikan konsumsi produk kedelai bersama makanan lain seperti beras, tepung dan sereal lainnya nilai gizi mereka sebanding dengan protein daging.

Kedelai mengandung zat berlemak yang disebut asam linoleat yang mendorong perkembangan saraf anak-anak. Asam linoleat juga memiliki efek menurunkan kolesterol darah, sehingga merupakan makanan yang baik untuk mencegah hipertensi, penyakit jantung koroner, arteriosklerosis dan sejenisnya. Selain itu, kedelai juga kaya vitamin B dan garam anorganik seperti kalsium, fosfor dan zat besi. Meskipun kedelai kering tidak mengandung vitamin C, mereka dapat menghasilkan vitamin C setelah perkecambahan. Di luar musim sayuran, mereka dapat ditambah. Kacang kedelai mentah mengandung faktor anti-tripsin, yang mempengaruhi penyerapan nutrisi dalam kedelai. Oleh karena itu, konsumsi kedelai dan makanan kedelai harus lebih sering dari makanan biasa.

Penelitian medis modern percaya bahwa kacang kedelai tidak mengandung kolesterol, dapat menurunkan kolesterol tubuh, mengurangi terjadinya arteriosclerosis, mencegah penyakit jantung, dan kedelai mengandung zat yang menghambat enzim pankreas. Ini memiliki efek pada diabetes. Ahli gizi merekomendasikan produk perawatan kesehatan yang ideal untuk pencegahan dan pengobatan penyakit jantung koroner, hipertensi dan aterosklerosis, fosfolipid lunak yang terkandung dalam kedelai adalah bagian penting dari sel otak.Makan kacang kedelai penting untuk meningkatkan dan meningkatkan keterampilan otak.

10 Keuntungan dari manfaat kedelai untuk kesehatan

1. meningkatkan energi
Protein dalam kedelai dapat meningkatkan fungsi penghambatan dari korteks serebral, meningkatkan pembelajaran dan efisiensi kerja, dan membantu meredakan depresi dan depresi.

2. perawatan untuk memutihkan kulit
Kacang kedelai kaya isoflavon kedelai, suatu fitoestrogen yang memperbaiki penuaan kulit dan meredakan sindrom menopause. Selain itu, para peneliti Jepang telah menemukan bahwa asam linoleat yang terkandung dalam kedelai dapat secara efektif mencegah sintesis melanin dalam sel-sel kulit.

3. Mencegah kanker
Kedelai mengandung protease inhibitor, dan para peneliti di New York University di Amerika Serikat telah menemukan bahwa kedelai dapat menghambat berbagai jenis kanker, dan efek penghambatan yang paling efektif pada kanker payudara.

4, mencegah oksidasi
Soyon saponin dalam kedelai dapat mengais radikal bebas dalam tubuh dan memiliki efek antioksidan. Ini juga menghambat pertumbuhan sel-sel tumor dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

5, menurunkan lipid darah
Menumbuhkan sterol dalam kedelai memiliki efek menurunkan kolesterol darah. Ini bersaing dengan kolesterol dalam usus dan mengurangi penyerapan kolesterol. Sementara mengurangi "kolesterol jahat" dalam darah pasien dengan hiperlipidemia, itu tidak mempengaruhi "kolesterol baik" dalam darah, dan memiliki efek penurun lipid yang baik.

6, pencegahan ketulian
Tambahan zat besi dapat melebarkan pembuluh mikro, melunakkan sel darah merah, dan memastikan suplai darah ke telinga, yang secara efektif dapat mencegah gangguan pendengaran. Kandungan zat besi dan seng dalam kedelai jauh lebih tinggi daripada makanan lain, yang memiliki efek tertentu untuk mencegah tuli pada orang tua.

7, menurunkan tekanan darah
Para ilmuwan Amerika telah menemukan bahwa pasien hipertensi memiliki terlalu banyak sodium dalam makanan mereka dan terlalu sedikit kalium. Konsumsi makanan tinggi potasium dapat meningkatkan ekskresi natrium yang berlebihan dalam tubuh dan memiliki efek membantu penurunan tekanan darah. Kedelai kaya potasium, dan kandungan kalium per 100 gram kedelai setinggi 1503 mg. Pasien hipertensi sering mengonsumsi kacang kedelai, yang sangat membantu untuk suplementasi kalium tepat di tubuh.

8, meningkatkan kekebalan
Kedelai mengandung protein nabati dan memiliki reputasi “daging tanaman”. Jika tubuh manusia kekurangan protein, gejala seperti penurunan kekebalan dan kelelahan dapat terjadi. Makan protein kedelai dapat menghindari masalah peningkatan kolesterol dalam daging.

9, jadikan pikiran Anda pintar
Kedelai kaya lesitin yang merupakan salah satu komponen penting otak. Makan lebih banyak kacang kedelai dapat membantu mencegah penyakit Alzheimer. Selain itu, sterol dalam lesitin kedelai meningkatkan fungsi saraf dan vitalitas.

10, organ sehat
Lesitin kedelai juga dapat meningkatkan penyerapan vitamin yang larut dalam lemak dan memperkuat berbagai jaringan dan organ tubuh manusia. Selain itu, dapat menurunkan kolesterol, memperbaiki metabolisme lipid, dan mencegah serta mengobati arteriosklerosis koroner.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar