Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Sabtu, 02 Juni 2018

Prototype kendaraan Canggih, Dari Yang Pengembangan Hingga Yang Sudah Ada

Teknologi otomotif semakin berkembang dan membawa efisiensi bagi penggunanya. Kendaraan mobil yang cenderung semakin kecil bobot badannya, hal ini mulai dapat dilihat dari perkembangan kendaraan terbaru otomotif mulai beroda 3 sampai roda 8. Beberapa kendaraan otomotif ini sduah digunakan... apa saja mobil masa depan ini....
© Thomas Kienzle/AFP/Getty Images; Martial Trezzini/EPA/REX/Shutterstock
Renault Trezor
Coupe elektrik dua tempat duduk ini, yang diluncurkan pada Paris Motor Show 2016 di Paris, Prancis, memanfaatkan kanopi pengangkatan bukan dari pintu. Trezor dilengkapi dengan tiga mode berkendara - netral, sport dan self-drive - serta dash yang dioperasikan dengan sentuhan yang dapat disesuaikan.
© Veli Gurgah/Anadolu Agency/Getty Images

Naman The Pop.Up, kendaraan solusi untuk macet di kota-kota besar. Kendaraan ini memadukan drone dan mobil. Bisa menjadi mobil, bisa menjadi drone. The Pop.Up pertama kali muncul pada 2017 di  Geneva International Motor Show di Jenewa, Swiss.
© Martial Trezzini/EPA/REX/Shutterstock

Dibuat oleh pabrikan mobil Cina Chery, FV2030 memiliki pintu gullwing semi-transparan dan velg alloy, dan dilengkapi dengan ban yang dirancang khusus. Selain itu, cermin samping ditukarkan untuk side skirt dan pod kamera. Kendaraan konsep futuristik ini diluncurkan pada pameran Auto China 2016 di Beijing, China.
© Wu Hong/Epa/REX/Shutterstock


Honda 3R-C
Go solo is the mantra for major car makers and Honda executes it with its battery-driven Honda 3R-C, a futuristic, zero-emission, battery and electric-powered three-wheeler meant for a single occupant. It debuted at the 2010 Geneva Motor Show.
© Sergei Karpukhin/Newscom/Reuters

P-NUT atau Personal Neo-Urban Transport adalah mobil konsep dari sayap R & D Honda. Dimaksudkan untuk tiga penumpang, kursi pengemudi di P-NUT berada di tengah dan diapit oleh dua kursi belakang. Model ramping dan ultra-modern ini dirancang untuk city commuting dan memulai debutnya di Los Angeles Auto Show di California, AS pada tahun 2009.
© Lucy Nicholson/Reuters

Sumber : msn.com

Artikel ini bukan karya jurnalistik atau bentuk penelitian dan merupakan pendapat pribadi. Untuk informasi detail, silahkan melakukan konsultasi dengan tenaga ahli agar mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar