Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 11 Juni 2018

Penyebab Utama Wanita Sulit Mendapatkan Pria Baik

Mencari pasangan hidup tentu tidak mudah dan perlu banyak kesabaran. Ketika anda siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga dengan deskripsi terbaik untuk calon, tentu hal ini bukan sesuatu yang salah.  Banyak wanita dalam mencari cinta sejati tahu persis yang mereka inginkan bahkan sampai daftar spesifiknya. Namun keinginan wanita dalam memilih pasangan adalah hal berbeda dengan mendapatkan pria baik. Jadi misalnya wanita belum menemukan pasangan hidup yang sesuai, anda tidak sendirian, ungkap yourtango.com, Senin (11/6/2018).
Sumber kelascinta.com

Menurut penelitian yang dikutip laman situs kencan online Match mengungkapkan, secara umum rata-rata wanita menemukan pasangan hidupnya pada usia 25 tahun, sementara pria pada rata rata usia 28. Studi penelitian dengan melibatkan 2.000 partisipan juga mengungkapkan, kebanyakan orang menunggu selama lima bulan untuk mengucapkan "I love you" pertama kalinya sama seperti memutuskan mengubah status hubungan di Facebook. Fakta pengakuan responden menunjukkan butuh waktu lama bagi seseorang untuk memegang tangan teman kencannya, ketimbang menciumnya pada kencan pertama.


Penyebab Utama Wanita Sulit Mendapatkan Pria Baik


Beberapa penyebab utama yang sering dialami wanita ketika sulit mendapatkan pria yang baik antara lain:

1. Kriteria yang terlalu tinggi

Mendapatkan pasangan hidup dengan kriteria tinggi memang bukan suatu yang salah, namun tahukah anda ? hal ini dapat menjadi penghalang wanita mendapatkan pria baik jika menggunakan standar kriteria tinggi. Berbeda jika Anda memiliki pikiran yang terbuka, cinta akan masuk ke dalam kehidupan, karena Anda berani menerima semua perbedaan yang ada.

2. Dunia impian

Cerita kehidupan yang sering didengar dalam dongeng sebelum tidur atau tontonan drama cerita romantis memang terlihat sangat nyata. Jika anda berkhayal akan mendapatkan pria seperti dalam cerita romantis seperti drama, hal membuat anda tidak dapat melihat realita.

3. Kurang Percaya Diri

Meski anda sebagai wanita, bukan alasan untuk tidak percaya diri. Dengan meningkatkan kepercayaan diri saat berjumpa dengan pria idaman,  Anda mungkin tidak akan pernah bisa mendapat kesempatan kedua untuk bersama dengannya lagi. Buka hubungan sosial dengan banyak orang dan manja kan diri anda mengunjungi lokasi tempat populer usia lajang.

Artikel ini bukan karya jurnalistik atau bentuk penelitian dan merupakan pendapat pribadi. Untuk informasi detail, silahkan melakukan konsultasi dengan tenaga ahli agar mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar