Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 04 Juni 2018

Kenali Kepribadian Cowok Dari Celana Renang Pilihannya

Mengenal kepribadian seseorang memang perlu banyak waktu. Kepribadian seseorang yang dapat kita lihat secara langsung seperti dari cara makan, posisi tidur, dan ketika menggunakan pakaian. Untuk mengenal kepribadian cowok pun  dapat dilakukan dengan melihat pakaian yang digunakan, misalnya saat sedang berenang. Meski tidak 100% tepat, namun dengan mengetahui gambaran besar pribadi cowok yang dilirik, akan makin yakin setelah mengetahui secara umum.

Celana renang yang sering digunakan cowok selain untuk gaya juga dapat mencerminkan karakternya. Beberapa kepribadian cowok yang dapat kita ketahui seperti:


1. Celana denim dipotong pendek
Cowok kadang sering kreatif ketika melakukan kreasi. Rasanya sukar dipercaya jika dikatakan malas membeli celana renang, saat kita melihat cowok lebih rela memotong celana denim untuk dipakai berenang. Membeli celana renang mungkin lebih praktis, namun saat berenang ternyata banyak cowok lebih memilih memotong pendek celana denim miliknya. Kepribadian cowok gemar memakai celana denim menunjukan ciri-ciri individu yang tak suka membelanjakan uang untuk pakaian, mungkin untuk apapun. Pribadi semacam biasanya memberi batasan harga pada teman kencan dan berhitung sebelum memesan makanan.

2. Celana yang pendek
Celana renang pendek banyak digunakan cowok saat ini dan menjadi tren dalam dunia mode. Celana renang yang pendek banyak digunakan cowok yang memiliki tubuh atletis. Keuntungan cowok bertubuh pendek ketika menggunakan celana pendek akan memberi kesan terlihat lebih tinggi. Kepribadian yang dapat dilihat pada pria memakainya adalah sosok yang perduli dengan penampilan dan selalu update tren terbaru. Ketika berteman dengan lawan jenis pun, cowok dengan kepribadian ini menyukai wanita berpikiran modern dan mengikuti tren seperti dirinya.

3. Baju renang ketat
Baju renang ketat dan minim banyak digunakan sebagai standar di tempat berenang yang memperhatikan aturan untuk cowok.  Cowok yang gemar memakai baju renang ketat biasanya yang memiliki bentuk otot yang kekar. Mereka memakai pakaian renang jenis ketat karena merasa nyaman dengan tubuhnya dan tak peduli apa yang dipikirkan orang lain. Kepribadian cowok dengan baju renang ketat umumnya memiliki sikap yang baik, namun sering dianggap 'nakal' oleh sebagian orang.

4. Celana baggy tipis
Celana renang bahan nilon yang tipis dan longgar ini populer di tahun 90 an dan masih populer sampai saat ini. Dalam keadaan basah, celana pendek baggy tipis akan membuat sedikit "imajinasi". Namun ketika kering, celana longgar ini akan mendatangkan kecerobohan mode yang serius. Tipe kepribadian cowok yang gemar memakai celana baggy adalah individu yang menyukai gaya klasik.  Cenderung mengikuti gaya hidup kaum urban.

5. Celana pendek longboard
Celana pendek longboard cukup aman dan banyak digunakan sebagian besar pengunjung pantai.  Celana tipe ini adalah orang yang simpel tanpa ingin membuang waktu yang tidak perlu. Kepribadian cowok yang gemar menggunakan celana pendek longboard umumnya tidak tertarik mengikuti tren fesyen terkini. Tipe pria penggemar celana jenis ini lebih cenderung memilih wanita yang tak melakukan perawatan mahal dan hanya menghabiskan sedikit waktu untuk berdandan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar