Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Sabtu, 02 Juni 2018

Kelakuan Cewek Yang Dibenci Cowok, Apa saja Sih ?

Dalam periode pertemanan antara cewek dan cowok, ternyata ada banyak kelakuan yang menyebabkan hubungan menjadi retak dan berakhir. Kelakuan cewek yang dibenci cowok tersebut, jika sering dilakukan tanpa sengaja, sebaiknya dapat dihindari setelah mengetahui hal-hal yang menyebabkan para cowok menjadi sebel. Apa saja sih kelakuan yang tidak disukai cowok pada cewek ?

Kelakuan Cewek Yang Dibenci Cowok

1. Suka ngambek tanpa alasan yang jelas
Kebiasaan ngambek tanpa kebablasan dapat menjadi bumbu yang romantis. Namun jika kebiasaan mengambek yang terlalu sering, terlebih sering tanpa alasan yang jelas, cepat atau lambat para cowok agak minggir untuk berteman.
2. Cemburu keterlaluan
Cemburu itu cinta, kata sebagian orang. Tidak ada yang salah dengan ucapan tadi, karena jika kita tidak memiliki perhatian, mana mungkin mau repot-repot membuang waktu. Namun, perasaan cemburu yang kelwat batas akan menjadi bumerang dalam hubungan cewek dan cowok. Tidak banyak menemukan para cowok yang rela di cemburui jika sangat keterlaluan, cemburu yang keterlaluan seakan memberikan isyarat pada cowok tersebut, :saya tidak percaya sama kamu."
3. Berteriak saat marah
Ketika sedang ribut hebat dengan cowok, bukan berarti cewek dan cowok diperbolehkan memarahi sambil berteriak. Kebayang gak sih, ketika banyak mata melirik pada kalian. Sering melakukan tindak berteriak sambil marah-marah mempercepat hubungan cewek dan cowok selesai. Belajarlah mengendalikan emosi, dan berbicaralah dengan sewajarnya.
4. Tidak sopan
Kelakuan cewek yang dibenci cowok lainnya adalah hal kesopanan. Sikap sopan yang diajarkan orang tua dan lingkungan pendidikan dan terlihat berbeda ketika lagi bareng, rasanya perasaan tidak suka muncul tanpa diundang. Kesopanan bukan sesuatu yang kaku, namun jika tetap menjaga etika kesopanan, hal ini akan membuat nilai tambah cowok semakin suka pada cewek.
5. Menjadikan cowok sebagai ajang manfaat
Sering dalam hubungan cewek dan cowok ada istilah gantian. untuk kejadian tertentu, jika suatu saat cowok tahu hanya di manfaatkan, tentu akan menimbulkan rawa sakit yang dalam.
Banyak kelakuan yang cewek kira hal biasa saja, ternyata sangat berbahaya dan membuat cowok menjadi benci. Jika kita ingin mempertahankan hubungan cewek dan cowok untuk jangka panjang, sebaiknya mulailah merubah kebiasaan tersebut.

Artikel ini bukan karya jurnalistik atau bentuk penelitian dan merupakan pendapat pribadi. Untuk informasi detail, silahkan melakukan konsultasi dengan tenaga ahli agar mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar