Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Sabtu, 16 Juni 2018

Cara Tampil Cantik dengan 7 Cara Sederhana

Cara Tampil Cantik dengan 7 Cara Sederhana - Buat kamu yang punya hobi jalan dan shopping, pasti pengin banget tampil seru dengan gaya keren namun tidak norak. Cara membuat kamu mampu tampil cantik tidak selalu menggunakan cara yang aneh, ada cara sederhana namun membuat kecantikan kamu lebih terlihat. Selain itu, bagian pentingnya adalah tidak butuh biaya mahal untuk melakukannya.  Memiliki tampilan yang berbeda namun selalu keren memang selalu dilakukan banyak anak sekarang, misalnya cara tampil cantik di sekolah SMP. Dengan kehidupan yang selalu penuh  warna-warni dan hanya modal sedikit, dipastikan tips ini bisa jadi pilihan yang tepat banget.
Sumber Kompas.com

Keinginan untuk punya penampilan cantik adalah suatu yang wajar untuk wanita, jadi pendapat ini perlu diketahui oleh orang yang punya anggapan tidak harus cantik. Karena jika wanita punya penampilan yang cantik, terlihat terawat, tentu saja akan membuat anda semakin bangga dengan pasangan. Untuk mendapatkan kecantikan alami dengan gaya yang oke namun sederhana, beberapa hal yang perlu diperhatikan. Antara lain :


1. Rambut
Sumber Gadis.co.id
Bepergian dengan waktu yang sangat mepet tentu sering terjadi pada wanita. Jika waktu yang tidak cukup untuk pergi ke salon untuk menghadiri acara resmi, kamu harus melakukan cara kreatif menggunakan pelembab rambut. Pelembab untuk rambut sudah banyak dijual dengan ukuran kecil dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Tatanan rambut cukup dengan menyisir dengan jari kamu, usahakan tangan dalam keadaan bersih dan tidak bercampur dengan krim atau bahan lainnya. Sebab bisa berdampak pada kesehatan rambut kamu.

2. Mengatasi jerawat
Masalah jerawat sering menjadi penghalang dan membuat wanita malas berada diluar bersama teman. Buat yang punya masalah wajah, khususnya jerawat, atau masalah kulit berminyak, jangan khawatir, coba gunakan krim anti ruam bayi. Produk krim anti ruam bayi dengan harga lebih murah juga sangat ampuh menghilangkan jerawat.

3. Bibir lebih cerah
Penampilan yang sehat dan segar dari tampilan bibir adalah hal yang banyak dilakukan ketika berada diluar bersama teman. Selain menghindari penampilan bibir kering saat tampil gaya, bibir yang terlihat kering sering menjadi penghalang dalam komunikasi dengan orang lain. Manfaatkan fondution bibir sebelum menggunakan lipstik. Ini berguna untuk menjaga keutuhan lipstik kamu agar tahan lama. Lipstik yang digunakan harus lebih indah dengan memancarkan warna yang merona. Karena dapat membantu untuk mencerahkan pesona wajah kamu.

4. Membeli baju dengan kualitas bahannya
Sumber Trivia.id
Mal, butik, atau toko-toko yang berkilau dengan silauan lampunya tentu sudah pasti menjual baju-baju dengan harga yang mahal, tidak semuanya bagus terutama bahan dari baju tersebut. Ada anggapan jika jaman sekarang kalo tidak belanja di mall, katanya kurang gaul atau murahan.
Untuk membeli baju intinya kita lihat dari kualitas bahannya. Menyerap keringat atau hanya sekedar kain asal jadi. Buat yang pengen tampil lebih menarik, selain memilih bahannya bagus, kamu juga harus jeli melihat baju dengan motif yang mirip dengan motif yang banyak dijual di butik atau di mall, minimal masih mengikuti trend sekarang. Pilih warna baju dengan warna yang lebih hidup, karena mudah dipadukan dengan warna apa saja. Warna juga mempengaruhi kualitas baju yang kamu pakai. Berani tampil keren harus berani juga memadukan warna dengan warna yang lain. Biar lebih hemat lagi, kamu bisa membeli baju di tempat penjualan menjual baju-baju hasil karena tidak terjual, biasanya ada sedikit cacat bagian tertentu. Pilih baju dengan tingkat cacat yang tidak terlalu tinggi dan tidak mudah terlihat.

5. Tambah pernak-pernik
Nah, sebagai pendukungnya. Pernak-pernik juga penting buat nambah gaya kamu. Seperti menambahkan bros pada baju atau pada kerudung yang berjilbab. Baju yang terlihat polos akan memberikan kesan biasa saja jika anda tidak kreatif. Boleh di bumbui dengan kalung atau aksesoris lainnya. Yang merasa gak pede sama kalung, karena merasa lebih besar kalung dari dirinya, disarankan delete aja biar buruk sangka itu hilang. Baju yang bagus tidak akan tampil menarik kalo kamu gak berani nambahin aksesoris didalamnya. Itu juga mendukung ketika pancaran mata tertuju pada kamu. Aksesoris disini banyak dijual ditempat-tempat yang bernuansa seni kerajinan. Selain karena masih bersifat natural, harganya juga lumayan oke. Seperti batu giok yang untuk anting atau kalung.

6. Parfum 
Sampai tahap ini, tentunya segala persiapan sudah hampir final. Jika kondisi memungkinkan, tak ada salahnya untuk menggunakan parfum dengan aroma wangi alami. Menggunakan parfum yang tepat untuk suasana yang kita datang, selain membuat kesegaran dengan kehadiran kita juga akan menambah rasa percaya diri.

7. Pilih alas kaki yang nyaman
Biasanya yang paling terakhir dipandang dari cara berpakaian kita adalah kondisi alas kaki. Hindari menggunakan alas kaki yang memiliki warna terlalu mencolok, hal ini untuk menampilkan bagian lain lebih mendapatkan perhatian dibandingkan alas kaki. Gunakan saja alas kaki yang sekiranya enak buat kamu pakai kemana pun kamu pergi. Jangan terlalu polos juga, dengan motif bunga atau tali juga udah mendukung gaya kamu.

Dari tips tersebut, semoga hari anda tampil cantik dengan cara sederhana semakin menambah kepercayaan diri.

Artikel ini bukan karya jurnalistik atau bentuk penelitian dan merupakan pendapat pribadi. Untuk informasi detail, silahkan melakukan konsultasi dengan tenaga ahli agar mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar