Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Selasa, 26 Juni 2018

Cara Spesial Untuk Anda Yang Sering Bergadang Menonton Piala Dunia Agar Tetap Sehat

Hal penting menjaga kesehatan ketika Anda sering bergadang menonton sepakbola

Pertandingan sepakbola dari berbagai negara telah menyedot banyak perhatian manusia di dunia, hal ini tidak hanya untuk pecinta sepakbola sejati, terkadang orang yang tidak begitu menyukai sepakbola pun dapat menonton pertandingan antar negara dengan alasan tertentu. Tidak dapat disangka, piala dunia dalam sepakbola adalah magnet yang kuat, terlebih jika Anda adalah penggemar sepak bola sejati. Tentu event seperti ini akan Anda persiapkan meski kondisi sibuk. Lebih daripada itu, pertandingan piala dunia yang sering tayang pada jam tertentu seperti malam dan subuh akan menyita banyak jam tidur Anda menjadi tidak normal. Anda perlu cara spesial ketika sering bergadang menonton sepakbola agar kesehatan tetap terjaga.


Sejumlah negara yang terlibat dalam sepakbola piala dunia memang sangat banyak, 32 tim akan bertarung selama 32 hari untuk trofi yang paling terkenal di sepakbola. Pada periode itu, akan ada 64 game, yang menjamin setidaknya 96 jam bahkan bisa lebih dari itu untuk waktu yang digunakan, jika Anda terus menyimak siaran sepakbola Anda selama Piala Dunia. Kita akan melihat iklan, ulasan komentar dan beberapa selingan lainnya dalam layar.

Hal yang kurang baik untuk kesehatan Anda dalam menonton sepakbola piala dunia Kabar ketika sering bergadang. Pola tidur yang terganggu untuk resiko kesehatan dari gaya hidup dan juga menjadi tidak aktif menjadi kebiasaan tidak sehat lainnya jika menonton sepak bola piala dunia dengan pola makan yang kurang baik. Beberapa cara spesial ini mungkin perlu Anda pertimbangkan ketika menonton sepakbola piala dunia.

Pilih makanan sehat
Ketika Anda makan sambil menonton televisi, Anda cenderung tidak memperhatikan sinyal rasa lapar akibat kekurangan karbohidrat. Anda dan beberapa orang yang gemar berdiam di depan layar televisi perlu memperhatikan apa yang akan dimakan. beberapa konsumsi yang cukup baik seperti:

  • keripik dengan kue bahan dasar beras dan sejenisnya, selai kacang, buah atau roti
  • kacang dengan rasa asin tidak berlebihan 
  • makanan tumis dengan tambahan buah segar atau sayuran cincang dan rendah lemak

Pantau asupan minuman
Sepak bola dan minuman tertentu sering bergandengan tangan, dan banyak dari kita akan menikmati yang dingin sambil menonton pertandingan. Tetapi memilih minuman yang sehat setiap pertandingan yang Anda tonton dapat membantu tubuh untuk menghindari kekurangan cairan.

Mencukupkan waktu tidur
Membiasakan tubuh kekurangan jam tidur dapat memiliki efek berbahaya pada kesehatan. Anda perlu mencoba untuk memulai mengatur sendiri waktu untuk mematikan layar, menonton babak pertama hari ini dan menyelesaikan sisanya besok dan menggunakan media tayangan lain untuk ditonton di kesempatan lain.

Jangan Terbiasa Duduk Sepanjang pertandingan
Anda sering terlibat secara emosi dalam pertandingan yang disaksikan, sehingga sulit untuk melepaskan diri untuk memberi waktu pada tubuh mendapatkan beberapa perubahan. Kebiasaan duduk untuk jangka waktu yang lama mempunyai pengaruh pada kondisi kesehatan jangka panjang. Jadi, lakukan upaya untuk bangkit dan bergerak sebanyak yang Anda bisa, terutama jika Anda sudah tidak aktif di tempat dengan mengunakan waktu untuk pergi keluar untuk olahraga ringan dan membuat aliran darah menjadi lebih lancar.

Artikel ini bukan karya jurnalistik atau bentuk penelitian dan merupakan pendapat pribadi. Untuk informasi detail, silahkan melakukan konsultasi dengan tenaga ahli agar mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar