Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Sabtu, 30 Juni 2018

Cara Sehat Agar Pria Bertahan Lama di Tempat Tidur

Pernah memikirkan waktu ideal seorang pria harus perkasa di tempat tidur? Sebagian pemikiran beranggapan minimal harus bertahan lebih dari satu jam, akibatnya sejumlah pria sering kurang percaya diri dengan kemampuannya menyenangkan pasangan di tempat tidur. Jumlah waktu ideal yang Anda sebutkan adalah wajar saja karena dipengaruhi dengan tayangan film, majalah dan informasi, sehingga beberapa pria mempercayai bahwa wanita menikmati hubungan dengan sesi yang lama.

Adakalanya kekuatan pria tak selalu maksimal dalam berhubungan, dalam penelitian yang dimuat dalam buku The New: The Ultimate Education for Grown-Ups ditemukan bahwa saat puncak rata-rata pria hanya bertahan selama dua menit, bahkan kurang.

Jika melihat waktu yang sangat singkat dan terkesan cepat, kabar baiknya banyak wanita tak banyak mengeluh dengan kemampuan hubungan dengan mereka. Sebenarnya bukan wanita yang ingin seks lebih lama, tapi justru pria yang ingin memperpanjang kemampuan bercinta.

Namun, jika pria Anda ingin memiliki hubungan bercinta yang lebih lama dari biasanya, ada beberapa hal yang dapat membantu.

Cara Sehat Agar Pria Bertahan Lama di Tempat Tidur

-  Membiasakan untuk senam kegel. Jika seorang pria rutin melakukan senam kegel selama 12 minggu, diketahui bisa memperlama waktu puncak.

- Tidak fokus target. Menginginkan hubungan yang lama, seorang pria cenderung menetapkan hubungannya menjadi target menggunakan waktu. Faktanya hal tersebut tak diperlukan. Hubungan yang Anda lakukan sebenarnya jauh lebih berarti dari puncak. Ketika melakukan hubungan artinya Anda membuat kedekatan, keintiman, kenyamanan, dan kenikmatan.

- Selalu punya gaya hidup sehat. Semprotan yang lebih kencang berasal dari aliran darah yang lancar. Itu sebabnya pastikan seluruh pembuluh darah dalam kondisi prima dengan cara hidup aktif, menjauhi rokok, dan makan makanan sehat.

- Perhatian pada kebutuhan pasangan Anda seperti memperhatikan kebutuhan Anda sendiri. Pasangan Anda mungkin tidak butuh hubungan hingga berjam-jam. Mungkin yang sebenarnya pasangan Anda mencari kualitasnya. Gunakan pemanasan yang cukup agar pasangan Anda dapat mencapai puncak.

Hubungan antara suami istri tidak semata-mata dipandang sebagai kegiatan fisik semata. Menjalin hubungan dengan cara yang nyaman dan menyenangkan adalah salah satu cara untuk menjaga keutuhan rumah tangga.. Jika seorang pria ingin bertahan lama di ranjang, ingatlah bahwa latihan secara rutin dengan pasangan membuat Anda lebih sempurna.

Artikel ini bukan karya jurnalistik atau bentuk penelitian dan merupakan pendapat pribadi. Untuk informasi detail, silahkan melakukan konsultasi dengan tenaga ahli agar mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar