Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 08 Juni 2018

Cara Mengenali Kepribadian Dengan Melihat Jari Seseorang

Ketika kita memperhatikan jari tangan seperti jari telunjuk, jari tengah dan jari manis, mungkin beberapa orang mempunyai perbedaan jika anda menjejerkan bersama-sama. Ada beberapa orang yang mempunyai jari telunjuk lebih panjang dari jari manis atau sebaliknya. Ternyata, panjang pendek jari tangan seseorang dapat mengungkapkan kepribadian pemiliknya.

Mengutip laman humrep.oxfordjournals.org yang mengungkap fakta unik tentang kepribadian, melihat pribadi orang lain yang dimilikinya, cukup melihat jari tangannya dan diskripsinya sangat akurat.

Untuk melihat yang jari katakan tentang pribadi sangat mudah, luruskan tangan kiri anda dan bandingkan dengan gambar di bawah. Tangan "A" berarti jari manis anda lebih panjang dari jari telunjuk. Tangan "B" berarti jari telunjuk anda lebih panjang dari jari manis. Tangan "C" berarti jari manis dan jari telunjuk memiliki panjang yang sama.



Kepribadian Pemilik Jari A

Pernahkah anda merasakan ketika banyak lawan jenis sering mengirim sinyal untuk mengenal anda lebih dekat atau anda yang selalu mendapat respon selalu baik dan jarang di tolak ketika ingin mengenal lawan jenis ? Hal ini disebabkan karena anda punya jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuk.

Kepribadian pemilik tangan ini punya kepercayaan diri yang besar dan mampu membuat suasana menjadi menyenang. Cenderung punya sifat yang agresif sehingga banyak menyukai hal yang punya resiko meski harus  mengorbankan banyak hal.

Pekerjaan yang cocok untuk pemilik jari manis lebih panjang seperti militer, marketing, atau pemilik usaha.

Kepribadian Pemilik Jari B

Bakat pemilik jari B dominan sebagai calon pemimpin. Rasa percaya diri dan bertanggung jawab dalam dalam pekerjaan, dalam situasi yang sulit pun, biasanya mereka cepat bergerak dan tidak menyenangi masalah yang terlalu lama. Kelebihan dari pemilik jari B adalah bersemangat untuk menolong. Selalu mengutamakan akal dibandingkan emosinya. Tidak heran kepribadian pemilik jari tangan ini selalu disenangi dan gemar membantu orang-orang ketika menemukan kesulitan.

Pekerjaan ideal pemilik jari B dengan kepribadian diatas adalah politisi, penulis buku motivator, atau guru.

Kepribadian Pemilik Jari C

Apakaj anda pemilik jari C ? Kabar baik untuk pemilik jari C adalah seorang ahli komunikator.
Banyak orang yang mempercayai pemilik jari C untuk menyimpan rahasia mereka, itulah alasan mengapa banyak orang selalu ingin berkomunikasi dengan anda, meskipun anda tidak mengenal mereka dengan baik.

Anda adalah orang yang dapat membuat segala hal menjadi seimbang dan cenderung mendengarkan keluhan orang lebih banyak dibandingkan berbicara, dan banyak orang senang dengan kepribadian anda. Anda membuat orang lain merasa terhibur dan dihargai ketika sangat membutuhkan teman untuk mengeluh dan bercerita. Sifat anda yang menunjukan kedamaian, welas asih, dan hangat, sehingga menjadi pilihan pertama mereka yang  ingin mendapatkan bantuan seorang teman.

Beberapa profesi ideal dalam bekerja untuk pemilik jari C seperti perawat, pekerja sosial, atau terapis.

Artikel ini bukan karya jurnalistik atau bentuk penelitian dan merupakan pendapat pribadi. Untuk informasi detail, silahkan melakukan konsultasi dengan tenaga ahli agar mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar