Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Sabtu, 16 Juni 2018

Cara Membersihkan Paru-paru dengan Sehat Menggunakan Bahan Alami Bagi Perokok

Cara Membersihkan Paru-paru dengan Sehat Menggunakan Bahan Alami Bagi Perokok - Menjaga kesehatan adalah hal yang wajib dilakukan anda untuk menghindari penyakit yang akan timbul. Seperti halnya seseorang yang sering merokok, tentu sadar akibat buruk pada paru-paru dan bagian tubuh lainnya. Meskipun demikian, perokok aktif tetap berusaha membersihkan paru-paru yang beresiko karena bahan yang masuk ke dalam tubuh.
Sumber tribunnews.com

Cara membersihkan paru-paru dengan sehat menggunakan bahan alami ini bukan hanya untuk perokok aktif saja, terkadang masalah kesehatan, khususnya paru-paru dapat diderita beberapa orang meski tidak pernah menyalakan rokok sekali pun dalam hidup mereka. Untuk membersihkan membersihkan paru-paru sekitar tiga hari, langkah awal untuk membuang zat yang berada dalam tubuh dengan proses detoksifikasi. Berikut cara menggunakan bahan alami dan sehat:


Bahan yang diperlukan:
Teh herbal
Madu
Lemon atau jeruk sesuai selera
Wortel
Cranberry

Cara menggunakan bahan sehat untuk membersihkan paru-paru:

1. Minum secangkir teh herbal sebelum tidur untuk membuang endapan racun yang terdapat usus, proses ini akan dilakukan dengan cara sembelit.
2. Bersihkan 2 lemon sebelum memulai sarapan pagi. Peras 2 lemon hingga mendapat takaran 300 ml, atau secangkir gelas normal. Anda dapat menganti dengan minuman lain seperti jeruk, dengan memerasnya sekitar 300 ml. Alternatif lainnya adalah bisa mengganti dengan jus nanas. Untuk menambah rasa, Anda dapat menambahkan madu sesuai takaran.
3. Siapkan minuman jus wortel dalam takaran 300 ml menjelang makan siang, dan minum sebelum memulai makan siang. Jus ini akan membantu Anda untuk mengalkalize darah Anda selama tiga hari pembersihan.
4. Selama waktu makan siang Anda harus minum 400 ml jus kaya akan kalium. Manfaat dari kandungan kalium adalah zat pembersih usus.
5. Sebelum tidur, siapkan jus cranberry dengan takaran  400 ml jus cranberry. Manfaat jus cranberry adalah mengusir bakteri dalam paru-paru yang beresiko memicu infeksi selama ada dalam tubuh.

Perawatan tubuh dan latihan
6. Persiapan yang diperlukan untuk mempercepat proses membersihkan paru-paru adalah mandi. Mandi selama 20 menit dengan air panas yang sesuai dengan tubuh setiap hari. Proses mandi ini akan membantu tubuh membuang kotoran dan racun melalui keringat.

Cara Membersihkan Paru-paru dengan jahe

Cara Membersihkan Paru-paru dengan Sehat Menggunakan Bahan Alami Bagi Perokok dapat menggunakan alternatif lain, yakni dengan jahe dan bahan alami lainnya.
Bahan yang diperlukan:
Jahe
Bawang merah
Kunyit
Madu

Cara membuat minuman sehat untuk membersihkan paru-paru :
1. Bersihkan bawang merah sekitar 400 gram bawang merah, 1 liter air, 400 gram madu, 2 sendok makan kunyit, dan potongan jahe ukuran jempol.
2. Tambahkan madu ke dalam air, panaskan api dan biarkan hangat tanpa dididihkan.
2. Potong bawang merah menjadi empat bagian lalu tambahkan ke dalam air madu bersama dengan jahe.
3. Ketika campuran telah mendidih, tambahkan kunyit dan kecilkan nyala api.
4. Biarkan semua campuran mendidih hingga jumlah air berkurang menjadi setengahnya.
5. Setelah mendidih, saring dan tuangkan ke dalam stoples kaca.
6. Ketika sudah benar-benar dingin, letakkan di kulkas dan biarkan selama beberapa jam.
Ramuan ini bisa diminum setiap pagi dan sore hari, dua jam setelah makan.

Artikel ini bukan karya jurnalistik atau bentuk penelitian dan merupakan pendapat pribadi. Untuk informasi detail, silahkan melakukan konsultasi dengan tenaga ahli agar mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar