Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 17 Mei 2018

Review Nokia X6, Smartphone Ram Besar Kantong Tidak Terkuras

Perusahaan Nokia kembali bangkit dengan gebrakan barunya. Sempat mengalami masa surut akibat gempuran smartphone berbasis Android, terlihat di tahun 2018 Nokia mulai beralih menggunakan Android untuk mengulangi kesuksesannya dalam pasar smartphone. Ini adalah strategis bagus untuk memahami keinginan konsumen daripada tetap keras kepala menggunakan OS milik sendiri, yakni Window Phone. Ada banyak alasan dan argumen yang menjadikan pemakai gagdet makin bertambah cinta pada Android, kecuali Nokia mampu melakukan terobosan yang inovatif dan kreatif, masa kejayaan masih dapat di raih kembali.
Review Nokia X6, Smartphone Ram Besar Kantong Tidak Terkuras

Review Nokia X6, Smart-phone Ram Besar Kantong Tidak Terkuras diperkenalkan dengan sangat elok dalam pasar smartphone. Mengusung fitur dan kelengkapan yang mumpuni untuk mengejar merk sekelasnya yang sudah beredar, Nokia X6 tampil dengan ram yang besar jika dibandingkan smartphone sejenisnya. Ram berkapasitas 4Gb sebagai andalan untuk kinerja yang nyaman, penjualan smartphone terbaru terbilang cukup murah pada kisaran Rp. 3.300.000 hingga 3.500.000. Harga ini hampir sama dengan Asus Max Pro M1 dan Redmi Note 5.


Smartphone Nokia X6 yang resmi telah muncul dalam pameran telekomunikasi di China, terungkap fitur tangguh untuk memikat pengemar merk Nokia. Memasang harga $205 dalam pemasaran bekerja sama dengan toko online Suning dan JD. Teknologi terbaru juga banyak dibenamkan dalam ponsel terbaru Nokia 2018 ini, antara lain kapasitas baterai 3,060 mAh, sensor sidik jari, Android 8.1 Oreo, ram 4Gb dan Corning Gorilla Glass 3.

Review Nokia X6 Design

Kemunculan smartphone X6 dengan desain apik dan mewah, tampilan casing Nokia terbaru ini menggunakan bahan full metal. Layar ukuran 5.8 inci dan memiliki resolusi 1080 x 2280 pixels (Full HD+). Kehandalan lain datang dengan sensor canggih yaitu Gyroscope, Fingerprint, Proximity, Accelerometer, dan Compass. Penawaran warna yang tersedia dari pabrik ini hadir menggunakan hitam and putih.

Tampilan layar 5,8 inci sebagai standar pengguna bermain gamer dan aktivitas sosial media yang nyaman, reolusi FHD+ (2280 x 1080 piksel) dan aspek rasio 19: 9 sanggup memberikan beragam keluwesan pada layar. Perlindungan Corning Gorilla Glass 3 untuk menjaga permukaan layar dari benturan, bagian sisi casing ponsel ini memiliki pengaturan kamera ganda (16MP + 5MP) dual kamera secara vertikal dan lampu LED serta sensor fingerprint, kamera 16-megapiksel sekunder di bagian depan.

Desain layar yang sebagian terlihat penuh untuk menampilkan keseluruhan aplikasi, Nokia X6 2018 ini hanya menyisakan sedikit poni diatas layar dan notch seperti tampilan Apple Iphone X. Desain ini cukup populer dan telah digunakan vendor lain, seperti Xiaomi, Oppo, Asus dan Vivo.

Review Nokia X6 Fitur

Smartphone Nokia X6 2-18 menggunakan kapasitas baterai 3,060 mAh dan sensor sidik jari di bagian belakang. Fitur pendukung selfie yang mengandalkan kamera 16Mp sebagai sensor, sistim dual kamera juga terasa mumpuni bersama lampu kilat LED dan Phase detection autofokus.

Jaringan yang beragam untuk konektivitas, smartphone terbaru  memiliki VoLTE dan Android 8.1 Oreo sebagai tenaga dorong.

Pencapaian maksimal untuk waktu yang singkat dan responsif, Nokia X6 memiliki pemacu yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 636 untuk Varian RAM 6GB storage 128GB dan Mediatek Helio P60 untuk Varian RAM 4GB storage 64GB. Kedua CPU memiliki Octa-core.

Selain tenaga pacu yang kuat sebagai andalan Nokia, X6 mengadopsi teknologi Adreno 509 untuk varian Snapdragon dan GPU Mali-G72 MP3 untuk varian prosessor Meidatek Helio. Nokia X6 2018 smartphone layar sentuh dengan kualitas dan performa yang baik dapat menjadi pesaing yang kuat untuk Asus Max Pro M1 dan Redmi Note 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar