Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Selasa, 15 Mei 2018

Review HUAWEI nova 2 lite: Fitur Premium Harga Terjangkau kantong

HUAWEI nova 2 lite, smartphone terbaru yang dihadirkan di awal tahun 2018, salah satu dari ponsel yang diandalkan perusahaan Huawei untuk persaingan dan merebut pangsa market yang dikuasai Xiaomi Note 5.

Menawarkan kelebihan harga yang lebih terjangkau untuk kantong mahasiswa dan pengemar Gamer sejati, fitur premium yang dibenamkan sebagai dapur pacu
HUAWEI nova 2 lite terbilang kategori premium.
Review spesifikasi lengkap HUAWEI nova 2 lite

Review HUAWEI nova 2 lite sebagai smartphone kelas menengah ini, juga telah dipercaya dan tangguh digunakan untuk kegiatan foto selfie.

Hadir dengan layar penuh rasio 18:9, kekuatan kamera ganda yang disematkan pada bagian belakang casing ternyata dipersenjatai fitur teknologi pengenalan wajah Face Unlock, jadi anda dapat merasakan aman dari tangan usil teman yang punya hobi mengobrak abrik isi ponsel.

Beberapa fitur premium yang menjadi kekuatan smartphone terbaru HUAWEI nova 2 lite, tidak serta merta menguras isi dompet yang berminat. Harga yang terjangkau pada kisaran Rp.2.599.000, jelas menjadi daya tarik tersendiri menangkap calon konsumen untuk memilikinya.

Kabar peluncuran HUAWEI nova 2 lite di tiga kota besar Indonesia, wilayah Jakarta, Surabaya dan Bandung sudah masuk bersamaan dengan hari peresmiannya. Beberapa kota lainnya yang sekiranya akan kedatangan ponsel ini , direncanakan 12 Mei 2018 sudah tersedia di pelosok gerai penjualan di Indonesia.


Review lengkap HUAWEI nova 2 lite smartphone , desain, kamera dan baterai

Desain smartphone HUAWEI nova 2 lite 

Tampil menggunakan layar yang cukup luas, dengan diameter 5,99 inci, desain yang ingin dikesankan sebagai ponsel anak jaman now juga terlihat jelas. Layar yang memberikan keleluasaan dan kekinian, HUAWEI nova 2 lite, menyajikan layar penuh yang dibalut bezel tipis.

Tanpa tombol di bawah layar yang dirancang untuk memperluas tampilan, kesan futuristik
tombol dengan navigasi yang juga lengkap untuk aktivitas.

Desain Earpiece yang umum kita tahu di bagian atas layar, kamera depan dan sensor terlihat elegan dengan kedekatan di masing masing tempatnya. Penempatan lain untuk tombol volume sejajar dengan tombol power, anda dapat menggunakan pada bagian kiri casing body smartphone.

Untuk kartu operator guna mendukung telekomunikasi dan data, slot nano SIM dan kartu memori dalam mendukung kapasitas penyimpanan dapat dilihat sisi yang berlawanan. 

Sisi lainnya, yakni bagian bawah casing terselip slot port audio ukuran 3,5mm dan lubang charge berbentuk microUSB.

Membalikkan casing dari tampilan layar utama , pada bagian belakang telah di tata apik. Kamera ganda dan lampu flash untuk membantu pengambilan gambar dalam panorama cahaya sedikit.

Fitur premium HUAWEI nova 2 lite untuk generasi terbaru, tersedianya
pemindai sidik jari semakin menambah nilai jual smartphone  besutan HUAWEI ini, desain yang dirasakan dan ketepatan berada di tengah agak ke atas, ketika anda mencobanya sangat pas dengan jari telunjuk ketika memegang smartphone.

Kedatangan HUAWEI nova 2 lite tersedia dalam dua pilihan warna standar dari pabrik untuk wilayah Indonesia, Matte Black dan Glossy Blue.

Review layar HUAWEI nova 2 lite yang mengangkat luas layar lebar tanpa meninggalkan kesan bongsor dan gendut, spesifikasi ukuran body akan muncul kompak tanpa ribet terlihat kesulitan saat ada dalam tangan .

Fitur terbaru yang terbenam pada layar 5,99 inci didukung Full View Display dengan aspek rasio 18:9, kesan kompak dan nyaman menjadikan smartphone nova 2 lite enak digenggam untuk digunakan pada waktu yang cukup lama.

Review Kamera Ganda HUAWEI nova 2 lite

Tidak meninggalkan kebutuhan modern yang booming pada jaman modern 2018, HUAWEI nova 2 lite dibekali dua kamera sekaligus pada casing bagian belakang. Membawa kekuatan dan disertai dengan kombinasi resolusi 13MP dan 2MP, pendukung lainnya yang tidak kalah penting adalah LED Flash tersedia untuk membuat anda tampil sebagai individu yang maksimal.

Untuk kegiatan foto, video atau teleconference, perangkat smartphone terbaru Huawei ini cukup memuaskan.

Dual rear camera Huawei punya kemampuan mumpuni dalam membantu calon pemakai pemula, dukungan kamera HUAWEI nova 2 lite untuk pengambilan Wide Aperture Mode.

Fitur premium yang sudah dapat digunakan smartphone HUAWEI nova 2 lite adalah kemampuan face unlock.
Seperti yang kita ketahui,  fitur ini biasa menjadi kekuatan utama mendulang pasar dan hanya ada di smartphone unggulan premium.

Fungsi pengenalan wajah yang memperkuat daya tarik HUAWEI nova 2 lite semakin memudahkan pengguna untuk menggunakan smartphone tanpa repot dengan input sandi. Menjalankan identifikasi wajah secara instan, caranya sangat mudah ketika ingin mengoperasikan smartphone. Pengguna bisa membuka kunci layar dengan cara menghadapkan kamera depan smartphone ke wajah.

Kelebihan lainnya HUAWEI nova 2 lite Fingerprint 4.0

Kelebihan lain yang tersedia sebagai fitur premium HUAWEI nova 2 lite dibekali pemindai sidik jari. Operasi navigasi layar yang muncul yang menawarkan kecepatan perpindahan responsif.

Aktivasi fingerprint butuh waktu 0,3 detik untuk beraksi, Fingerprint 4.0 selain mempermudah karena respon cepat sehingga navigasi akan nyaman ketika menggulirkannya.

Fitur Multi Tasking Smart Split Screen

Dipersenjatai fitur multi tasking seperti layaknya anda menggunakan komputer dan laptop, spesifikasi lengkap HUAWEI nova 2 lite jelas makin memanjakan pecinta gadget. Fitur ini tentu memudahkan multi tasking dan tentunya lebih efisien menjalankan banyak aplikasi bersamaan.

Menonton youtube dan video di HUAWEI nova 2 lite dan menjalankan aplikasi pertemanan sosial adalah sesuatu yang dimungkinkan pada smartphone Nova 2lite. Fitur yang mudah dioperasikan, anda tidak perlu menutup kegiatan menonton youtube dan video. Caranya, cukup aktifkan fitur Smart Split. Secara otomatis layar akan terbelah dua. Video yang kita tonton bisa terus berlangsung dan chat tetap berjalan.

Baterai Kapasitas 3.000 mAh

Dukungan yang tak kalah penting dalam smartphone adalah besarnya kapasitas baterai ponsel. HUAWEI nova 2 lite menawarkan kapasitas 3.000mAh dengan extended life yang lebih panjang. Mungkin tidak terlalu besar jika anda bandingkan dengan yang lain.

Diperkirakan untuk penggunaan normal, HUAWEI nova 2 lite punya kemampuan bertahan cukup lama, jangka waktu smartphone bisa dipakai hingga 1,3 hari.

Pemakaian smartphone yang lebih intern, seperti mendengarkan music diperkirakan punya daya tahan yang mencapai hingga 58 jam, video 13 jam, menjawab panggilan telepon 21 jam, dan browsing 11 jam.

Spesifikasi HUAWEI nova 2 lite smartphone

Full View Display 5,99 inci rasio 18:9
Dual Camera di belakang & Selfie Cam 8MP + Toning Flash
RAM 3GB/32GB ROM
Android 8.0 Oreo berlapis EMUI 8.0
Tiga slot kartu (2 SIM nano + 1 microSD)
Fingerprint, Face Unlock, Double Bluetooth
Baterai 3.000mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar