Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Sabtu, 05 Mei 2018

Kebiasaan Mandi Kita Ungkapkan Pribadi Yang Jarang Disadari

Kebiasaan Mandi Kita Ungkapkan Pribadi Yang Jarang Disadari adalah tulisan saya yang kedua berupa sambungan, yaitu Cara Mengetahui Pribadi Saat Mandi, jika pada tulisan kedua ini tidak memuat kebiasaan mandi anda, mungkin kebiasaan tersebut sudah ada pada tulisan pertama.

Melihat kepribadian ketika melakukan mandi sambil bernyanyi, menggosok gigi, dan berendam dan berlama lama di kamar mandi adalah satu dari banyak kebiasaan kita yang sering dilakukan berulang ulang tanpa disadari. Semua rutinitas yang banyak dilakukan ini ternyata punya makna dan arti secara psikologi untuk kepribadian seseorang.



Memikirkan dan membuat daftar yang akan dikerjakan di kamar mandi


Memikirkan dan membuat daftar yang akan dikerjakan di kamar mandi mungkin terlihat lucu untuk sebagian orang, namun ketika kita sedang membersihkan badan di kamar mandi, secara tidak sengaja otak berputar putar untuk melakukan kegiatan berikutnya setelah selesai mandi. Karakter dan sosok orang yang suka untuk membuat daftar yang akan dikerjakan di kamar mandi adalah individu yang sangat sulit untuk berhenti istirahat dan bersantai. Bahkan pada satu ketika kita akan bersenang senang dan enjoy bersama dengan orang dekat juga tetap tidak dapat dihentikan. Bagi individu ini segala sesuatu adalah melakukan perencanaan dan berkesinambungan selama hidup berjalan.

Apa yang dilakukan pribadi ini tidak selalu buruk, melakukan pemikiran dan ide terbaik untuk kegiatan keluarga, sosial dan pekerjaan.

Kelebihan Pribadi Pemikir Saat Mandi

Perkembangan kepribadian yang sehat dari individu pemikir memiliki kemampuan untuk mengamati apa yang dialaminya, selain ketajaman dan pemahaman yang cukup mendalam saat berada di lingkungan sosial, mereka sangat senang untuk mempelajari sesuatu yang baru menurut pengalaman mereka.

Kepribadian pemikir selalu menghasilkan gagasan dan inovasi yang seringkali terlewatkan oleh orang lain. Dengan penampilan yang sering tampak unik dan mengesankan intelektual, gambaran menyenangkan ketika orang lain berteman dengan mereka adalah sifat yang terbuka dan asik untuk diajak berbicara lama.

Beberapa Kekurangan Pribadi Pemikir Dalam Kamar Mandi

Menjadi pendengar yang baik untuk lawan bicara adalah sosok yang mungkin membuat kepribadian pemikir sangat jarang untuk melakukan aktivitas yang menguras tenaga. Jarang olahraga dan kegiatan yang mengeluarkan banyak keringat.

Sangat sedikit teman atau orang terdekat yang mudah dipercaya kepribadian pemikir, sehingga dalam memutuskan dan melakukan sesuatu hal, kepribadian tipe ini secara emosional sulit untuk terbuka untuk orang lain. Cenderung ingin bekerja sendiri dan jarang meminta bantuan terlalu sering karena alasan tertentu.



Mandi Sangat Cepat


Mandi dengan kecepatan yang tidak lumrah mungkin pernah kita dengar atau alami sendiri. Yah... ada beberapa individu yang sering dan rutin saat mandi sangat cepat. Kepribadian yang digambarkan sosok ini adalah sosok yang mendahulukan kepentingan orang lain, sering khawatir dan kurang memiliki rasa perduli pada diri sendiri.

Kebiasaan mandi kita yang termasuk kategori mandi cepat ini adalah manusia yang selalu ingin menepati janji atau sesuatu kesepakatan yang dibuatnya. Tetapi itu bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Hanya karena terlambat untuk sebuah janji tidak berarti Anda tidak mendapatkan apapun. Anda hanya perlu hal-hal yang lebih baik untuk mulai peduli diri dengan memberikan kesempatan pada diri sendiri untuk merasa nyaman, seperti yang anda lakukan untuk keluarga dan teman. Anda adalah orang yang penuh perhatian yang sering menempatkan kebutuhan orang lain terpenuhi sebelum anda untuk memulai bekerja.

Kelebihan Kepribadian Individu Mandi Cepat

Individu yang sering melakukan kegiatan mandi sangat cepat memiliki kepribadian melankolis dalam beberapa kegiatan sering terlihat kecenderungan analitis dan punya kemampuan dan sifat atensi memerhatikan orang lain. Keuntungan yang banyak dirasakan jika kita berteman dengan orang yang memiliki kepribadian ini adalah perfeksionis dalam memilih dan memberi saran untuk anda.


Sosok pribadi ini dikenal juga hemat dalam keuangan, tidak suka menjadi perhatian dan selalu tampak serius ketika berada bersama dengan keluarga dan teman temannya. Punya taste dan gaya cenderung sensitif serta rela berkorban. Namun, tipe kepribadian ini cenderung fokus pada cara atau proses dalam menyelesaikan masalah ketimbang tujuan yang ingin dicapai.

Kekurangan Kepribadian Pribadi Mandi Cepat

Kekurangan individu dengan tipe kepribadian ini adalah cenderung diam jika tidak diminta pendapatnya dan kurang bisa menyuarakan opini untuk sesuatu yang berhubungan dengan masalahnya. Sikap yang sering dirasakan beberapa teman dan keluarga seperti cara pandang kepribadian ini cenderung melihat masalah dari sisi negatif, dan sering disebut anti sosial karena kemampuan sosialisasi yang kurang baik.



Menggunakan Es Untuk mandi


Sebagai orang yang suka mandi dengan dinginnya balutan es, mungkin terdengar sesuatu yang ekstrim bagi sebagian orang yang terbiasa dengan air hangat. Kepribadian individu ini selalu menggunakan nalar dan logika ketika dalam suasana kerja. Sebagai sosok yang sering jarang menggunakan perasaan dan punya semangat tinggi untuk bekerja.

Sebagai orang yang selalu dan akan bekerja dengan cepat, seringkali Anda mungkin menemukan terjebak di tengah argumen atau perselisihan lebih dari yang Anda ingin. Namun, Anda memiliki kesadaran diri yang cepat tanggap, yang memungkinkan Anda untuk mengenali dan memahami keinginan Anda perlu mencari alternatif yang menenangkan. Kemampuan ini pasti berguna ketika Anda menemukan diri Anda terbawa dengan hal-hal yang tidak terduga.

Kelebihan Kepribadian sosok Mandi Dengan Es

Seringkali melakukan rutinitas mandi dengan air dingin atau dengan es ternyata punya manfaat, manfaat dan kegunaan mandi air dingin mampu meningkatkan kesehatan Anda. Sosok kepribadian ini memiliki kesegaran dan pikiran yang penuh dengan hal hal baru. Suhu air yang dingin bisa memicu otak untuk memproduksi hormon norepinefrin, yaitu sejenis adrenalin yang akan membantu pikiran Anda tetap waspada secara alami.


Kebiasaan mandi yang dilakukan individu yang menggunakan es untuk mendapatkan sensasi dingin cenderung lebih mengedepankan logika dan fakta, Lebih berpikir rasional daripada emosional, Lebih menggunakan Logika daripada hati.

Beberapa hal yang mudadh terlihat jika kita bersama mereka, kemampuan dan pengetahuan ilmu-ilmu pasti sangat mahir. Dengan ciri khas selalu tampil rapi dan terlihat agak kaku, sosok pribadi ini selalu menjadi pendengar yang baik.

Kekurangan sosok Kepribadian  Mandi dingin

Manusia yang digambarkan sering terlihat serius dan tampak rumit, terkadang sering membuat karakter ini membosankan untuk beberapa teman dan lingkungannya. Cenderung lebih percaya fakta yang dialami langsung dibanding untuk percaya pada sesuatu yang belum dialaminya. , Meski memiliki kemampuan dalam kerapian yang terorganisasi,  memiliki sosok kepribadian ini acapkali mudah ditebak dalam melakukan kegiatan dan rutinitasnya.


NB : Mandi dengan air es memiliki kelebihan dan kekurangan, suhu air dingin yang ideal berkisar pada 21 derajat Celsius. Anda tidak disarankan untuk mandi dengan air es atau air yang suhunya lebih rendah dari anjuran para ahli kesehatan, kecuali telah melakukan konsultasi.


Melamun di kamar mandi


Kebiasaan Mandi Kita Ungkapkan Pribadi Yang Jarang Disadari adalah karakter orang yang suka melamun di kamar mandi, Mereka bisa dengan sangat mudah membiarkan seluruh hari pergi, sementara imajinasi masih belum selesai saat melamun di kamar mandi. Bagi mereka Kamar mandi adalah tempat menenangkan dan sempurna bagi Andar.

Kepribadian individu yang sering melamun di kamar mandi ini adalah orang yang punya mimpi besar dan berharap untuk pergi banyak tempat dalam kehidupan. Anda punya pikiran kreatif yang membantu Anda di tempat kerja dan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Anda menikmati artistik dan sesuatu dari semangat bebas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar