Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 17 Mei 2018

Honda Accord Hybrid 2018, Mobil Ramah Lingkungan Dengan Fitur Premium

Honda Accord Hybrid 2018 telah  diluncurkan menyambut pasar otomotif menjelang kwartal kedua 2018, dirancang sebagai mobil kekinian untuk kendaraan ramah lingkungan dan disokong fitur fitur premium. Desain yang menjadi konsep dasar sebagai kendaraan keluarga, Honda Accord Hybrid 2018 menambah banyak peningkatan di sektor kenyamanan dan keleluasan tempat kabin lebih panjang berjarak 50 mm yang dibandingkan generasi Honda sekelasnya.
Sumber : oto.com

Perbaikan desain dan ruang kabin Honda Accord Hybrid 2018 dengan bodi baru yang tidak terlalu gemuk, lengkung garis yang lembut membentuk kurva dan cenderung ceper di bagian belakang kendaraan. Accord Hybrid 2018 sebagai mobil ramah lingkungan tidak adanya knalpot, membedakan perbedaan yang cukup jelas Hibrida dengan bensin.


Tampak di bagian dalam, hibrida 2018 memasang fitur premium untuk memperkuat image kendaraan mewah. Push-Button Start, pilihan 10  kecepatan untuk penggunaan gas, fitur lain hybrid termasuk 60/40 split lipat kursi, Lane Departure Warning dan Traffic Sign Recognition

Bersumber laman Honda, Accord Hybrid 2018 sebagai generasi terbaru dari teknologi hibrida ini punya efisiensi tinggi dengan siklus Atkinson 4-silinder 2.0 L DOHC. Di operasikan tanpa bantuan trnasmisi automatic jenis konvensional, daya pacu mobil ini mampu menyemburkan 212 tenaga kuda dan 232 torsi. Ramah lingkungan yang disematkan untuk penggunaan bahan bakar, mobil terbaru ini hampir sama dengan model generasi sebelum untuk komsumsi bahan bakar.

All New Honda Accord Hybrid 2018 hadir dengan tiga mode untuk dikendarai pengemudi. Pengemudi dapat memilih dalam sistim normal untuk pembakaran 100% bahan bakar bersumber mesin, mobil dalam mode 100% hybrid (EV Drive), atau menggunakan mesin bensin dan yang bersama-sama dalam cara yang paling efisien (Hybrid Drive).
Sumber : oto.com

Dalam mode penggunaan pengemudi mesin normal sebagai pilihan, mobil All New Accord Hybrid menggunakan bensin oktaf tinggi untuk menjaga performance mesin tetap terjaga. Modus EV Drive, hibrida Accord hanya menggunakan baterai dan motor listrik, beralih ke mesin ketika baterai atau power memerlukannya.

Fitur mengemudi yang lain adalah seperangkat paddles dipasang. Shifter paddles memungkinkan pengemudi untuk beralih antara empat mode progresif saat pengereman secara regeneratif.
Sumber :otomotif.bisnis.com

Accord Hybrid sendiri muncul dengan beberapa tipe, varian Hybrid, EX, EX-L, EX-L Navi dan Touring. Beberapa perlengkapan dan aksesories tambahan yang sudah ada di bagian mobil ini seperti fitur standar 17-inci velg Alloy, LED lampu beam headlights, LED lampu belakang, dual-zone climate control, keyless access and start, and a 7-inch color instrument panel LCD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar