Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 12 September 2011

Cara mengatasi 504 Gateway TimeOut

Jika anda pernah mengakses blog self hosting, mungkin pernah menjumpai pesan 504 Gateway TimeOut muncul. Pesan ini yang acapkali muncul pada blog tertentu ketika anda membuka beberapa situs.


Munculnya pesan ini sebenarnya bukan problem yang terlalu serius, karena kita bisa tetap membuka situs tersebut. Hanya saja ketika kamu mendapatkan pesan 504 Gateway TimeOut ketika membuka situs itu , sebaiknya tunggu beberapa menit lalu baru direfresh kembali.

Munculnya pesan 504 Gateway Time-Out biasanya karena terlalu lama data melakukan loading. Dapat diperngaruhi pada kecepatan internet yang anda gunakan, meloading halaman situs karena server load dapat ditimbulkan karena padatnya arus server yang akan dimunculkan dan digunakan dalam waktu yang bersamaan.

504 Gateway TimeOut dapat muncul karena terlalu ramai pengguna melakukan akses situs yang memberikan pesan dan loading file yang ada pada hosting situs dalam waktu yang bersamaan. Dan ada beberapa hal lain yang bisa menyebabkan munculnya pesan eror 504 Gateway Time-Out.

Langkah-langkah mengatasi Kesalahan 504 Gateway Timeout

“Gateway 504 Timeout” pesan kesalahan dapat disesuaikan oleh setiap situs Web. Meskipun hal ini tidak terlalu umum, perlu diingat bahwa kesalahan kehadiran pesan dapat muncul dalam berbagai pesan. Seperti

* “504: Gateway Timeout” “504: Gateway Timeout”

* “HTTP 504″ “HTTP 504″

* “HTTP Error 504 – Gateway Timeout” “HTTP Error 504 – Gateway Timeout”

504 Gateway Timeout menampilkan kesalahan di dalam jendela browser internet, seperti halaman web lakukan.

Penyebab Kesalahan 504

The 504 Gateway Timeout adalah status kode HTTP yang berarti bahwa satu server tidak menerima respon yang tepat waktu dari server lain ketika anda mengakses halaman web atau mengisi permintaan lain oleh browser. Dapat juga di tarik kesimpulan bahwa untuk kemungkinan server sedang down atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya.


504 Gateway Timeout dapat dipengaruhi oleh operator yang melayani data. Pembagian dan pengunaan data yang tidak seimbang, biasanya kesalahan jaringan server di Internet atau masalah koneksi PC atau koneksi Internet.

Cara mengatasi 504 Gateway TimeOut

1. Coba lagi halaman web dengan mengklik refresh / reload tombol atau mencoba URL dari address bar lagi. Meskipun 504 Gateway Timeout error melaporkan kesalahan di luar kendali Anda, kesalahan mungkin hanya bersifat sementara.

2. Jika anda masih belum dapat mengakses situs, anda dapat mengulangi kembali untuk waktu beberapa menit. Karena pesan kesalahan 504 Gateway Timeout adalah masalah dengan jaringan situs web atau server yang berkomunikasi dengan orang yang mengunjungi situs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar