Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 04 Agustus 2011

Mencari domain dengan tepat sebelum membelinya

Pertempuran untuk menang dalam search enggine pada situs pencari seperti google, yahoo, dan bing memang memerlukan beberapa keping uang. Memiliki sedikit anggaran biaya untuk membeli domain dengan mempertimbangkan beberapa hal penting, anda dapat saja melakukan kesalahan fatal saat membeli domain yang ingin digunakan dalam waktu yang panjang.

Beberapa kesalahan yang banyak terjadi, tidak hanya nama domain yang tidak umum ketika membeli, kesalahan ejaan pada nama domain Anda yang dapat membuat pembaca tidak mampu mengingat nama dengan mudah. Untuk menjaga trafik pengunjung supaya lancar mengalir, ada beberapa cara yang patut menjadi dasar saat membeli domain.

Jenis nama domain
Semakin mudah domain diingat memudahkan pengunjung untuk datang, nama domain yang langsung dikunjungi ketika berada di address url, seperti piano. Ada sebagian dari trafik yang datang tidak menggunakan mesin pencari google, yahoo, dan bing jika anda ingin mngetahui tentang piano dengan mggunakan url piano.com.

Macam-macam tipe trafik internet
Trafik lalu lintas blog yang datang ke web anda dapat dimungkinkan karena beberapa hal:

1) Umum, sebagian webmaster mendapat lonjakan pengunjung karena kesalahan pembaca saat mencari informasi lengkap untuk mendapatkan apa yang mereka harapkan. Secara logika nama domain dapat menghasilkan banyak uang.

Contoh yang mudah dikenal mungkin saja sebagai contoh www.whitehouse.com, selama bertahun-tahun menjadi sebuah website untuk orang dewasa, namun hal yang berbeda sebuah situs web, Anda dapat menemukan orang-orang pemerintahan Amerika Serikat. Gedung Putih harus pergi ke www.whitehouse.gov

2) Mendapatkan trafik pengunjung menggunakan arahan dari situs-situs lain, sebagai contoh untuk blog, banyak menyediakan komentar dengan menggunakan alamat url, gunakan dengan maksimal dengan memasukan www.namadomainanda.com di link untuk situs.

3. Kesalahan ketik pada nama domain
Ada sebagian nilai trafik yang datang ketika anda salah menginput domain untuk nama tertentu, karena terburu-buru dan tidak melakukan pemeriksaan ulang. Nama-nama ini menjadi contoh sebuah bisnis untuk mendapatkan pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar