Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Minggu, 21 Agustus 2011

Berapa panjang standar Meta Tag Description seharusnya ?

Berapa panjang standar Meta Tag Description seharusnya sering menjadi masalah tersendiri bagi anda yang baru terjun dan berkecimpung dalam webmaster. Saya telah melihat meta tag deskripsi bisa terputus dan membuat blog anda tenggelam dalam SERP, ketika kita salah menempatkan dan menggunakan meta descriptions dengan benar.


Apakah Anda juga mempunyai alasan yang sama terjadi dalam google webmaster (jika anda telah memiliki google webmaster). Ini karena ada batas untuk berapa banyak deskripsi yang bisa digunakan mesin pencari untuk menampilkan di SERP setiap hasil pencarian yang muncul. Menurut standar yang umum digunakan dalam panjang standar Meta Tag Description seharusnya, Google akan menampilkan hingga 160 karakter dalam potongan SERP Anda. Yahoo naik menjadi 165 karakter. Dan MSN akan menampilkan lebih dari 200 kata.

Beberapa standar yang berbeda-beda dari setiap mesin pencari seperti Google.com, Yahoo.com atau Bing.com, mereka tetap memiliki kesamaan yang hampir mirip, yakni batas karakter untuk semua meta description dalam tulisan Anda.

Dalam Google webmaster atau alat bantu lain dari mesin pencari yang lain, jika anda berpikir mengoptimalkan meta description dan menuliskannya sedemikian rupa untuk menarik spider mesin pencari untuk datang mengindekx situs Web Anda. Ini harus ditulis dengan benar dan maksimal. Meletakkan dengan tetap setiap panjang Meta Tag Description dan setiap keyword dengan sesuai untuk diberikan kepada pencari apa yang Anda katakan untuk mereka harapkan setelah membaca artikel anda. Jika mereka mendarat di situs web Anda dan tidak menemukan apa penjelasan Anda, saya yakin mereka akan kecewa dan tidak akan datang kembali.

Sebagai bagian dari optimasi Meta Tag Description pada situs Anda. Mesin pencari meta deskripsi akan melihat kata kunci Anda sekali atau dua kali tetapi tidak lebih dari itu. Pastikan, seperti yang Anda lakukan dalam konten Anda, bahwa Anda membuat deskripsi secara natural.

Jangan menggunakan kata kunci dalam discription dan keyword secara berlebihan, selain dapat membuat tulisan anda menjadi tidak nyaman dibaca, dalam kebanyakan kasus, satu contoh dari kata kunci Anda adalah cukup dengan kerapatan sekitar 2 %sampai 4 % untuk seluruh total artikel.

Anda mungkin dapat lolos jika jika melakukan standar Meta Tag Description seharusnya secara normal, sehingga tidak terlihat spam, tapi membuat contoh kedua dengan menggunakan variasi dari kata kunci Anda dan tidak mengulangi kata demi kata. Anda juga bisa memastikan meta deskripsi dibuat pendek dan tajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar