Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Minggu, 10 Juli 2011

Menghilang bekas jerawat dengan tepat

Tidak ada hidup remaja atau orang dewasa yang memiliki kulit mulus tanpa cacat karena jerawat. Kemampuan untuk mengelola dan menyembuhkan serta mencegah jerawat adalah cara tersendiri untuk menjaga permukaan kulit, terutama wajah terlihat mulus dan bersih. Beberapa cara dan tips untuk menghilangkan bekas jerawat dengan tepat dibawah ini, mungkin dapat menjadi alternatif anda.


1. Lemon Juice Facial.
Anda cukup mengambil kapas, oleskan dengan beberapa jus lemon, kemudian mulai memijat bekas jerawat Anda secara menyeluruh. Keasaman lemon yang akan melembutkan kulit dan mengurangi penampilan bekas luka. Biarkan hasil olesan facial lemon ini selama sekitar 20 menit dan kemudian setelah selesai, anda dapat mencuci menggunakan air hangat.

2. Masker Tomat.
Cara alami lain lain yang dapat anda gunakan menggunakan buah-buahan adalah tomat. Obat jerawat alami buah tomat sangat sederhana membantu  menyingkirkan bekas jerawat.

Caranya anda mengambil tomat, iris menjadi dua, dan kemudian mulai menggosok bekas luka jerawat Anda dengan salah satu bagian irisan tomat. Kemampuan buah tomat sebagai obat jerawat memiliki efek 2 cabang, yaitu untuk meringankan luka dan meningkatkan elastisitas kulit, terutama bagian muka dan wajah. Biarkan selama 20 menit, setelah selesai anda dapat mencucinya.

3. Putih telur.
Telur yang dikenal memiliki banyak sumber protein, juga berguna untuk menghilangkan jewarat. Gunakan kapas untuk memijat putih telur ke kulit Anda. Putih telur memiliki kualitas ampuh sebagai penyembuhan jerawat yang sangat kuat, juga dapat membantu untuk menyembuhkan bekas luka Anda.

4. Timun Juice.
Buah timun memiliki kapasitas untuk mengurangi peradangan dan meningkatkan elastisitas kulit. Karena tidak ada keasaman dalam jus mentimun, tidak perlu untuk mencucinya segera. Biarkan dan pastikan untuk mengulang obat jerawat timun setiap hari.

5. Baking Soda
Sebuah metode yang sangat baik dan sangat populer untuk menyingkirkan bekas jerawat secara alami, karena membantu untuk melebarkan pori-pori Anda, membunuh bakteri penyebab jerawat, dan bahkan membantu untuk pengelupasan kulit. Cukup menggabungkan air dan baking soda dan aduk secara menyeluruh ke dalam satu adonan. Oleskan campuran ini ke bekas jerawat Anda dan biarkan selama 2 sampai 3 menit, lalu bilas dan cuci kulit Anda dengan baik. Gunakan teknik ini dua kali sehari.

6. Madu.
Madu meruapakan Cara terbaik untuk kulit wajah dan mampu membersihkan pori-pori Anda dari kotoran yang menyumbat wajah, sehingga dapat menyebabkan jerawat. Gunakan air hangat untuk membersihkan wajah setelah di oleskan madu, lalu tepuk-tepuk kulit secara lembut hingga menjadi kering. Ini akan membuka pori-pori sekitar wajah yang telah di oles dengan madu.

Cara pemakaian madu untuk obat jerawat. Setelah madu dioleskan ke wajah, setidaknya anda perlu menunggu sekitar 20 menit, lalu bersihkan wajah dengan air hangat. Keringkan wajah Anda untuk kedua kalinya dan kemudian menggosok es batu di seluruh kulit sehingga menutup pori-pori. 

7. Krim Jerawat.
Ini adalah cara cepat menghilangkan bekas jerawat tanpa repot. Teknik sederhana dan yang tercepat yang ada untuk menyingkirkan bekas jerawat dan ada TIDAK ADA ALASAN APAPUN bagi Anda untuk tidak melakukannya. Oleskan krim untuk jerawat yang telah anda percayai berrkualitas.

Cara penggunaannya, anda melakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik. krim obat jerawat yang berkualitas akan membantu menyembuhkan kulit dari bekas jerawat, meremajakan, dan tentu saja membuat halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar