Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Selasa, 19 Juli 2011

Mengetahui Dampak Google Panda dalam dunia Blogging dan internet

Algoritma Google Panda yang diluncurkan akhir bulan ini adalah perubahan terbesar yang memukul banyak webmater. Pembaruan yang memberikan banyak kejutan, kemungkinan besar Anda mendengar tentang Google Panda menampar semua situs konten dan blog, yang dicurigai menggunakan teknik konten farm.



Apa sebenarnya Panda Google yang terakhir dibuat ini hanya memukul blog yang menggunakan konten farm saja. Selain blog diatas, Google menganggap situs yang tidak unik sebagai konten farm' dan menganggap mereka tidak relevan untuk hasil pencarian yang muncul. Tujuan dari update algoritma Google panda tidak lain adalah sebuah kado untuk penyedia konten yang relevan dan asli, sekaligus menghukum mereka yang datang dengan artikel kualitas rendah, apalagi disertai duplikat dari blog lain.

Seperti Anda ketahui, Google adalah raja mesin pencari yang bertanggung jawab untuk mengirimkan lebih dari 70% dari lalu lintas internet dengan memberikan data situs atau blog dengan isi yang diminta oleh pengguna. Google tidak terlalu lama melakukan penyaringan ini, yang bermula untuk situs berbahasa Inggris, dan kemudian diterapkan secara global.

Sebagian besar blog yang terkena Google panda update seperti direktori artikel dan website / blog dengan kualitas rendah dan isi duplikat. Penurunan trafik dari Google dapat menjadi indikator, bahwa mereka mengalami penurunan yang signifikan, terutama untuk publisher yang fokus dalam mencari uang dari pendapatan iklan, seperti AdSense karena klik iklan turun.

Apakah Anda menggunakan situs yang berfungsi untuk mengirim artikel untuk membangun backlink, menghasilkan lalu lintas atau membangun daftar Anda? Jika demikian, kemungkinan beberapa artikel Anda yang sebelumnya diajukan mungkin telah jatuh di peringkat atau mungkin dihapus dari direktori artikel.

Situs direktori artikel hanyalah agregator artikel Anda di direktori artikel, kadang-kadang konten yang sama pada website penulis asli muncul dibawah konen farm. Google menganggap ini 'tidak adil' dan mulai mengubah metode mesin pencari search engine untuk pencipta konten asli yang kebanyakan adalah blogger.

Bagaimana caranya memperbaiki efek Google Panda dalam blog
Seperti yang kita tahu untuk update terbaru, Google membenci artikel berkualitas rendah dan digandakan. Kebanyakan dari jenis-jenis artikel yang ditemukan di situs kiriman direktori adalah blog utama yang paling terkena update panda Google. Mungkin, mulai sekarang anda dapat merubah cara ini, anda memasang kualitas isi di blog atau website Anda sendiri, dan cepat atau lambat pasti akan dihargai Google dengan memberikan peringkat yang lebih tinggi berupa trafik pencarian.

Google Panda membenci artikel yang minim sekali untuk sebuah posting, artikel berputar yang tidak berujung, artikel yang diambil dan disalin pada blog yang lain, isi menyesatkan dan tidak relevan, kata kunci yang berlebihan.

Cara cepat untuk mengetahui jika Website atau Blog kena Google Panda

Mengetahui efek Google Panda tidak sulit. Dalam waktu dua bulan terakhir ini, sejak awal mulainyanya perubahan Algoritma, jika Anda melihat penurunan signifikan trafik blog Anda, maka Kesimpulan yang didapat adalah blog tersebut terkena dampak buruknya. Jika mengalami peningkatan trafik pengunjung, itu menandakan blog anda lolos seleksi, selamat.

Catatan kecil :Secara pribadi, penulis juga bersyukur, blog ini dapat melewati efek buruk Google Panda. Namun beberapa blog yang lain, sepertinya memang dilanda efek jeleknya Panda. Yang sangat berarti dalam trafik 4500 pengunjung hanya menjadi 300 sampai 500 perhari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar