Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 09 Juni 2011

Pasang AdSense untuk iklan Seluler di Blog Wordpress

Pasang AdSense untuk iklan Seluler di Blog Wordpress mungkin belum banyak di gunakan oleh publisher. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mudahnya untuk membuat uang online dengan blog WordPress dengan membuatnya dapat diakses oleh pengguna internet mobile. Pasang AdSense untuk iklan Seluler di Blog Wordpress dan menggunakan Google AdSense untuk konten mobile sangat mudah, dalam waktu sekitar 15 menit . Cara memasang konten iklan adsense untuk hanphone ini hanya bisa anda lakukan jika menyewa hosting sendiri.



Download / Install King Alex, AOS WP Mobile Edition 2.1
Ikuti langkah-langkah sederhana dan dalam waktu 15 menit blog WordPress menghasilkan uang dengan menggunakan Google Adsense untuk Mobile ponsel. Langkah pertama adalah untuk men-download WP Mobile Edition 2.1. Ikuti petunjuk menginstal plugin.

Pasang AdSense Untuk Unit Iklan Handphone Mobile
Setelah berhasil download, diinstal dan diaktifkan WP Mobile Edition, login ke account Google AdSense Anda dan mencari AdSense untuk konten mobile.

Klik link AdSense untuk Konten Mobile dan melanjutkan untuk membangun unit iklan dengan spesifikasi Anda. Pertanyaan terakhir adalah untuk memilih bahasa pemrograman. Untuk pengguna Wordpress hosting diri, saya sarankan memilih pilihan kode PHP.


Masukkan iklan AdSense Untuk Iklan Mobile Content
Setelah Anda mendapatkan kode Google AdSense untuk Unit Iklan Konten Mobile, copy kode tersebut ke clipboard, buka file index.php WP Mobile Edition 2.1 dan paste kode di lokasi yang ditunjukkan.

Setelah Anda memasukkan unit iklan Google AdSense, Anda dapat menyimpan halaman Anda dan meng-upload kembali ke server. Anda akan melihat perubahan beberapa waktu untuk iklan menjadi relevan. Selain itu, Google memiliki beberapa kebijakan yang ketat tentang bagaimana menerapkan AdSense untuk konten mobile. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda berhasil bisa mendapatkan Google bot untuk mengunjungi versi dimobilisasi blog WordPress Anda serta mendapatkan pemahaman yang lengkap untuk kebijakan, saya sarankan agar Anda membaca Kebijakan AdSense Google Mobile Content Untuk halaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar