Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 06 Juni 2011

Memilih pembalut wanita yang sesuai

Memilih pembalut wanita yang sesuai adalah pertimbangan utama bagi semua wanita. Dengan pertimbangan yang mendasar seperti fungsi pembalut yang dapat menyerap cairan secara maksimal. dan permukaan yang relatif kering. Faktor kenyamanan saat digunakan, memilih pilihan yang sesuai dengan bentuk aktivitas. Jika banyak cairan yang keluar, beberapa model yang cocok digunakan adalah pembalut wanita yang lebih lebar dan panjang. Ketebalan dengan sayap sebagai pilihan, anda dapat memilih menggunakan pembalut wanita yang tidak berbau dan memiliki kualitas tinggi.



Memilih pembalut wanita dengan beragam pilihan di pasar, memang cukup sulit, terutama bagi wanita yang belum mendapatkan yang sesuai. Beberapa tips untuk memilih pembalut wanita seperti bahan yang berfungsi sebagai preventif dan terapis. Sebagai contoh pembalut wanita herbal dengan aloevera, rose, houttuynia cordata dan banyak lagi.

Secara umum, struktur pembalut wanita terdiri dari bahan yang di buat nyaman. Menggunakan bahan penyimpan udara lembar super absorb polimer; PE ( Poly Eurathane) film yang mudah bersikluasi dan juga mudah di lepas. Bahan PE film di buat untuk memudahkan sirkulasi serta lem bagian belakang yang kuat sehingga dapat menempel pada pakaian dalam wanita. Wanita bebas bergerak tanpa merasa takut setiap melakukan aktivitas normal.

Wing ada 3 pelindung 3D kedap air yang memiliki fungsi untuk menjaga tidak terjadi kebocoran dan di buat dengan desain daya serap tinggi. Saat penyerapan dilakukan oleh pembalut wanita, cairan yang diserap berubah menjadi gel yang padat.

Pembalut wanita yang secara umum terdiri dari berbagai lapisan, beberapa pembalut tertentu di buat dengan keunggulan sangat tipis dan dapat mencapai 2 mm. Dengan lapisan kapas yang lembut terbuat dari kain yang berguna untuk menjaga kulit secara khusus, lapisan pembalut wanita ini mampu menyerap dengan cepat dan menahan cairan di dalam dengan tambahan permukaan yang tetap kering.

Idealnya, wanita yang menggunakan pembalut mengganti pada hari pertama pada saat kedatangan, minimal rentang waktu pagi, siang dan malam. Malam menjelang tidur yang jumlahnya tidak terlalu banyak, juga diperlukan pengantian rutin. Pengantian berikutnya pada hari kedua dan seterusnya, pembalut lebih aman diganti 2 jam sekali. Jika aktivitas yang dikerjakan hingga malam bisa dilakukan lebih sering, tergantung kondisi banyaknya cairan yang keluar.

Jika pembalut wanita yang digunakan tidak dapat menampung dan telah penuh, dapat mengakibatkan kebocoran. Cara terbaik untuk mendapatkan pembalut wanita yang sesuai, anda dapat mencoba berbagai merk dan bentuk yang ada.

Anda dapat membaca artikel lain tentang kesehatan dan wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar