Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 24 Juni 2011

15 cara meningkatkan trafik pengunjung blog

Blogger adalah dunia yang besar dan sibuk dengan lebih dari 100 juta blog dan terus berkembang. Bagaimana Anda menarik pengunjung ke blog Anda? Ikuti tips sederhana untuk mengarahkan pengunjung ke blog Anda.
1. Menulis dan Menulis lebih Sering

Sering memperbarui blog Anda dengan konten yang bermanfaat adalah langkah pertama untuk membangun blog Anda. Konten yang Anda tulis adalah apa yang akan membuat pembaca datang kembali. Pastikan Anda memiliki sesuatu yang bermakna untuk mengatakan kepada mereka dan untuk menjaga kepentingan mereka untuk tetap datang.

2. Submit Blog Anda ke Search Engine

Anda dapat melakukan submint ke mesin pencari populer seperti Google, Yahoo dan Bing dengan mengirimkan URL blog Anda kepada mereka. Kebanyakan mesin pencari menyediakan 'Kirim' link (atau yang serupa) untuk memberitahukan mesin pencari tentang blog baru Anda, sehingga mesin pencari akan merangkak ke halaman Anda.

Sangat penting untuk mengerti bahwa hanya mengirimkan blog Anda ke mesin pencari tidak berarti halaman Anda akan muncul di bagian atas layar hasil pencarian Google, tapi setidaknya blog Anda akan dicantumkan dan akan memiliki kesempatan yang dijemput oleh pencarian mesin.

3. Gunakan dan Update Blogroll Anda

Dengan menambahkan link ke situs Anda seperti di blogroll, pemilik blog tersebut akan menemukan blog Anda dan akan menambahkan link balik dalam blogrolls mereka. Ini cara mudah untuk mendapatkan link ke blog Anda di blog lain. Harapannya adalah bahwa sebagian dari pembaca akan mengklik link ke blog Anda pada blogroll blog lain dan menemukan konten Anda menarik dan menyenangkan.


4. Memanfaatkan Kekuatan Komentar

Mengomentari adalah alat sederhana dan penting untuk meningkatkan traffic blog Anda. Pertama, menanggapi komentar pada blog Anda untuk menunjukkan pembaca Anda bahwa Anda menghargai pendapat mereka dalam percakapan dua arah. Hal ini akan meningkatkan loyalitas pembaca.

Kedua, meninggalkan komentar di blog lain untuk mengarahkan lalu lintas baru. Pastikan Anda meninggalkan URL blog Anda di komentar Anda, sehingga Anda membuat link ke blog Anda sendiri. Banyak orang akan membaca komentar pada posting blog. Jika mereka membaca terutama komentar menarik , mereka sangat mungkin untuk mengklik link untuk mengunjungi website commentor itu. Sangat penting untuk memastikan Anda meninggalkan komentar yang berarti untuk mengundang orang untuk klik pada link anda.

5. Sindikasi Konten Blog Anda dengan RSS Feed

Menyiapkan tombol RSS feed di blog Anda membuat mudah bagi pembaca setia Anda untuk tidak hanya membaca blog Anda tetapi juga tahu ketika Anda mempublikasikan konten baru.

6. Gunakan Link dan Trackbacks

Link adalah salah satu bagian yang paling kuat dari blog Anda. Tidak hanya link diperhatikan oleh search engine, tetapi mereka juga bertindak sebagai ketukan blogger lain yang dapat dengan mudah mengidentifikasi yang menghubungkan ke situs mereka. Menghubungkan membantu untuk mendapatkan Anda perhatikan oleh blogger lain yang mungkin untuk menyelidiki situs yang terhubung ke mereka. Hal ini dapat menyebabkan mereka untuk menjadi pembaca baru blog Anda atau untuk menambahkan link ke blog Anda dari mereka.

Anda dapat mengambil link ke blog lain selangkah lebih maju dengan meninggalkan trackback di blog lain agar mereka tahu Anda telah terhubung ke mereka. Blog yang memungkinkan Pelacakan akan menyertakan link kembali ke blog Anda di bagian komentar dari posting yang Anda terhubung ke awalnya. Orang-orang melakukan klik pada link Pelacakan!

7. Tag Tulisan Anda

Dibutuhkan beberapa detik tambahan untuk menambahkan tag untuk setiap posting blog Anda. Tag (seperti link) mudah terlihat oleh mesin pencari. Mereka juga kunci untuk membantu pembaca menemukan blog Anda ketika mereka melakukan pencarian pada mesin pencari blog populer seperti Technorati.

8. Kirim Tulisan Anda ke Situs Social Bookmarking

Mengambil waktu untuk mengirimkan posting terbaik untuk situs bookmark sosial seperti Digg, StumbleUpon, Reddit dan dapat menjadi cara sederhana untuk cepat meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.

9. Ingat Search Engine Optimization

Ketika Anda menulis posting blog Anda, ingat untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk mesin pencari untuk menemukan mereka. Sertakan kata kunci yang relevan dan link tetapi tidak membebani posting Anda dengan kata kunci yang relevan terlalu banyak atau kata kunci sama sekali tidak relevan. Melakukan terlalu banyak dapat dianggap spamming dan bisa saja hasil negatif seperti blog Anda yang dihapus dari pencarian Google seluruhnya.

10. Jangan Lupakan Images

Gambar tidak hanya membuat tampilan blog Anda cantik, mereka juga membantu orang menemukan Anda dalam daftar mesin pencari. Orang sering menggunakan pencarian gambar yang ditawarkan oleh Google, Yahoo, Bing dan mesin pencari lainnya, dan penamaan gambar Anda dengan optimasi mesin pencari dapat dengan mudah meningkatkan lalu lintas Anda.

11. Pertimbangkan Blogwalking

Blogwalking dapat dilakukan ketika Anda menulis komentar di blog lain blogger blogger lain metode tersebut cenderung untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda. Banyak pembaca lain blogger akan mengunjungi blog Anda untuk melihat apa yang Anda katakan.

12. Join Forum, Web atau Grup Online

Cari forum online, web, kelompok atau situs jejaring sosial seperti Facebook dan LinkedIn, Anda dapat berbagi ide dan mengajukan pertanyaan dari individu yang berpikiran sama. Tambahkan link ke blog Anda di baris tanda tangan Anda atau profil, sehingga setiap kali Anda posting di forum atau berpartisipasi dalam jaringan online lain, Anda secara tidak langsung mempromosikan blog Anda. Kemungkinan banyak orang akan klik pada link untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda.

13. Promosikan Blog Anda Di luar

Mempromosikan blog Anda tidak harus berhenti ketika Anda melangkah keluar blogger. Tambahkan URL blog Anda ke email signature Anda dan kartu bisnis. Bicara dalam percakapan offline. Sangat penting untuk memberikan nama dan URL blog Anda secara offline juga.

14. Nominasikan Diri pada Blog lain untuk Penghargaan dan kontes Blog

Ada sejumlah penghargaan blog yang diberikan sepanjang tahun. Nominasi blog dan blogger lain bisa menarik perhatian ke blog Anda dan mengarahkan lalu lintas ke sana.

15. Jangan Jadi Pemalu

Jangan takut untuk bertanya, bergabung dalam percakapan atau hanya say hi dan memperkenalkan diri. Jangan duduk kembali dan berharap dunia online akan menemukan Anda. Berbicara dan memperkenalkan diri Anda. Biarkan mereka tahu bahwa Anda ada dan memiliki sesuatu untuk dikatakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar