Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Rabu, 13 Oktober 2010

Cara mengetahui Prosesor Komputer

Advanced Micro Devices (AMD) merupakan produsen elektronik untuk peralatan komputer dikenal menghasilkan unit CPU. AMD adalah salah satu pesaing utama untuk Intel. CPU dari sebuah komputer adalah salah satu perangkat keras yang paling penting dalam menentukan seberapa cepat komputer dapat menjalankan program tertentu dan proses yang diperlukan untuk menyingkat waktu loading. Banyak program-program saat ini membutuhkan CPU dengan kecepatan minimum tertentu untuk menjalankan aplikasi supaya berfungsi dengan benar.



      Restart komputer Anda dan perhatikan informasi yang muncul pada layar sebagai sistem input output dasar (BIOS) beban sistem operasi. Pada beberapa komputer, nama dan kecepatan CPU akan ditampilkan ketika startup.

      Klik "Start," klik kanan "Computer" dan klik "Properties." sistem informasi dasar akan muncul termasuk informasi tentang CPU.

      Klik "Start", klik kanan "Computer", klik "Kelola", "Device Manager", dan kemudian klik ganda "Prosesor." AMD CPU terdaftar di bawah "Prosesor." Klik kanan prosesor dan klik "Properties" untuk melihat informasi lebih lanjut.

Seperti komputer Anda mulai, Anda dapat juga masuk kedalam BIOS setup dengan menekan tombol tertentu pada layar . BIOS Anda mungkin mengizinkan anda untuk memeriksa suhu CPU CPU dan informasi lainnya.

Semoga bermanfaat, jangan lupa baca Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar