Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 18 Oktober 2010

Cara memilih pakaian yang sesuai dengan pribadi

Bidang Fashion memerlukan penilaian pribadi yang jujur untuk benar-benar berfungsi sebagai ekspresi dan gaya. Pakaian harus mencerminkan rasa estetika pemakainya sementara pada saat yang sama memungkinkan untuk kenyamanan fisik. Apa yang Anda ingin lakukan? Bagaimana Anda bergerak nyaman? Apa warna yang kamu suka? Mulailah dengan pertanyaan sederhana yang membawa selera Anda ke hal yang positif dan enak dipandang.

Satu hal bahwa orang-orang modis selalu mempertimbangkan tentang bentuk yang cocok pada tubuhnya. Pakaian yang tidak pas,  tidak memiliki gaya atau nyaman, harus dihindari.

Bantulah diri Anda sendiri: mendapatkan perancang atau penjahit untuk melakukan pengukuran pada diri Anda. Paling minimum, seorang wanita harus memiliki payudara, pinggang dan pinggul sebagai tolak ukur, sementara pria harus punya dada, pinggang yang biasa digunakan. Konsultasikan grafik dan ukuran untuk melihat di mana pengukuran tersebut dapat mencerminkan pribadi anda dan memberikan rasa nyaman. Jujurlah - tidak perlu ada rasa malu untuk mencari model yang terbaik.

Mencari tahu ukuran pakaian merupakan sebuah langkah yang sedikit rumit untuk pemula, dengan gaya yang sesuai dengan model, atau bentuk kenyamanan dan fashion.

Warna adalah komponen penting dari mode. Ada sumber daya yang besar tersedia yang akan membantu dalam memilih warna yang tepat untuk rambut dan warna kulit. warna Pelengkap untuk bentuk tubuh, menonjolkan bentuk dan pengaturan mood didasarkan warna.

Banyak sekali sebagai contoh warna juga memiliki makna budaya atau sosial. Anda dapat membandingkan dengan Gaun pengantin merah di Cina atau pakaian pengantin putih seperti budaya Eropa dan mungkin berbeda lagi di tiap negara. Menjaga kebiasaan pikiran adalah langkah pertama yang membawa mode ke dalam hidup Anda.

Jangan Lupakan Hal-hal Kecil
jika anda teliti dan mengingat hal kecil, hal ini dapat membuat perbedaan besar dalam mode. Jika terlalu mahal untuk mendapatkan pakaian baru, mengapa tidak mencoba potongan rambut baru bergaya? Sebuah gelang atau membuat baju dengan sedikit waktu atau uang. Fashion selalu dekat dengan merk nama-nama besar, uang atau desainer yang populer. Ini tentang banyak komponen yang membuat tampilan seseorang dapat pribadi modern dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar