Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 30 September 2010

Persiapan terhadap asuransi sebelum penyakit datang

Selama masa ekonomi sulit "satu pencegahan adalah bernilai lebih baik daripada pengobatan." Banyak kondisi kesehatan menempatkan Anda tidak dapat berbuat banyak atau berdampak kurang baik terhadap kemampuan Anda untuk mendapatkan pekerjaan dapat dicegah. Tidak peduli apa perekonomian yang sedang dilakukan - pencegahan selalu merupakan obat terbaik. Anda tidak hanya akan menghemat uang, tapi kesehatan Anda akan membaik. Berikut adalah beberapa cara untuk melakukannya.



1. Lihatlah kartu asuransi kesehatan dan nomor layanan pelanggan. Bicaralah dengan perwakilan asuransi Anda dan mencari tahu apa rencana berikutnya terhadap kesehatan Anda. Tindakan sederhana dapat mengungkapkan banyak apa yang Anda PIKIRKAN. Asuransi Anda mencakup apa yang SEBENARNYA tidak anda tahu. Juga, lebih baik untuk melakukan hal ini dalam keadaan sehat sebelum sakit terjadi. Mendapatkan informasi sebelum perlu menggunakannya dapat menghemat uang dan bahkan hidup Anda!

2. Tanyakan tentang pelayanan pencegahan kesehatan asuransi Anda apakah sudah dapat melindungi. Sering kali Anda mungkin menemukan bahwa rencana insentif untuk mendapatkan pemeriksaan berkala dan pemeriksaan kesehatan yang sesuai dengan usia. Anda mungkin mengeluarkan beberapa tambahan uang ke depan dengan mendapatkan tambahan untuk melindungi kesehatan Anda.

3. Hubungi departemen kesehatan setempat menanyakan apakah yang biasanya lakukan untuk mendapatkan layanan kesehatan sehingga Anda memenuhi syarat. Mengunjungi konsultasi kesehatan merupakan sumber yang baik untuk jenis informasi dan jasa.

4. Melakukan pemeriksaan untuk melihat catatan terakhir memiliki dokumen lengkap. Banyak perusahaan asuransi mulai untuk membatalkan klien yang tidak memiliki catatan tahunan. Ini adalah bisnis baik bagi mereka untuk mempunyai anggota yang sehat daripada yang sakit. Mereka ingin melihat penyedia layanan kesehatan Anda sebelum penyakit terjadi, jika memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar