Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 30 September 2010

Kirim Fax secara online untuk Paypal

PayPal adalah sarana termudah memfasilitasi pembayaran online lebih dari 225 juta pemegang rekening di internet. Ketika salah satu pemegang rekening perlu mendapatkan dokumen ke PayPal, cara terbaik adalah dengan fax ke layanan pelanggan PayPal. fax Online memungkinkan Anda untuk mengirim faks ke PayPal lewat akun email Anda sehingga Anda tidak perlu membuang waktu menunggu dalam antrian untuk mesin faks dan menunggu laporan konfirmasi.



Buka rekening dengan layanan fax online seperti RingCentral atau Efax . Beberapa layanan fax online mengenakan biaya, sementara yang lainnya tidak. Jika Anda memilih layanan faks gratis, Anda mungkin harus mengirim faks Anda dengan iklan di halaman sampul. Anda mungkin dibatasi hanya dapat mengirim faks beberapa hari setelah yang pertama dilakukan, atau syarat lain dari penyedia layanan.

Ikuti petunjuk online faks operator selular Anda untuk mengirim faks. Beberapa perusahaan faks online memungkinkan Anda untuk menggunakan email untuk mengirim faks dengan melampirkan dokumen yang ingin Anda fax ke email dan mengirimnya ke alamat email khusus yang menyertakan nomor faks.

Kirim fax anda ke PayPal di 402-537-5734. Ini adalah nomor faks umum yang diberikan kepada pemegang rekening PayPal yang mengirimkan dokumen melalui fax. Perhatikan bahwa setiap departemen memiliki nomor faks yang berbeda. Call PayPal layanan pelanggan di 888-221-1161 untuk mendapatkan nomor untuk departemen khusus yang Anda perlukan dari customer service, anda akan percaya bahwa nomor fax akan memenuhi kebutuhan Anda untuk keperluan selanjutnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar