Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 30 September 2010

Cara Pasang Google Adsense pada Situs Wordpress

Jika Anda menggunakan platform blog Google "Blogger," menambahkan AdSense ke account Anda hanya memerlukan langkah dan operasi satu-klik dari menu widget yang ada dalam blogger. Namun, untuk menggunakan program AdSense di blog Wordpress untuk dapat menjadi halaman yang menampilkan iklan akan mengambil pekerjaan sedikit lebih berbeda dari blogger. AdSense akan membantu Anda menghasilkan uang dari posting Anda, tetapi tidak dengan cara mendapatkan membuat anda langsung kaya raya, Anda masih harus bekerja keras di blog WordPress Anda untuk mendapatkan pembaca dan membuat uang dari iklan yang tampil.



Masuk ke halaman Google AdSense (Anda akan memerlukan account dan mulailah mendaftar pada adsense) dan klik "Konfigurasi AdSense." Pilih apakah Anda ingin iklan gambar, iklan teks atau keduanya, kemudian gulir ke bawah dan menyesuaikan warna iklan untuk blog Anda. Cara terbaik adalah menggunakan warna yang bekerja dengan blog Anda, tapi pilihan warna terserah preferensi Anda.

Klik ukuran iklan AdSense dari daftar "Format". Klik "Kirim dan Dapatkan Kode." Kemudian salin kode.

Pergi ke blog WordPress Anda dan klik "Widget" di bawah header "Penampilan". Klik "Tambah" dari widget "Teks". Ini akan menambahkan sebuah widget yang memungkinkan Anda untuk memasukkan coding dan akan menunjukkan kontrol untuk widget di sebelah kanan layar.

Klik "Edit" di dekat widget teks baru dan menyisipkan kode AdSense.

Tekan "Selesai" dan "Simpan Perubahan" dan coding AdSense akan ditambahkan. Iklan akan muncul pada halaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar