Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Selasa, 24 Agustus 2010

Mengurangi dan Mengelola Stres

Cara yang paling jelas untuk mengurangi stres dalam hidup Anda adalah kita lihat gaya hidup saat ini. Apakah Anda makan sehat dan gaya hidup yang seimbang, yang mencakup berolahraga teratur dan aktivitas fisik? Cobalah untuk menghilangkan kafein dalam makanan Anda, yang merupakan stimulan yang dapat meningkatkan kecemasan dan stres pada tubuh Anda. Juga menghilangkan nikotin dan alkohol , tetap konsumsi dengan cara minimum. Ini adalah tentang hidup harmonis dengan lingkungan Anda baik internal maupun eksternal.



Belajar teknik relaksasi akan membantu Anda untuk mengurangi dan mengatasi kecemasan dan stres. Visualisasi dan teknik bernapas mudah untuk anda pelajari menjadi dalam kegiatan rutinitas harian Anda. Mereka bisa dilakukan di mana saja, di rumah atau di kantor Anda . Gunakan alam di sekitar Anda dengan dekorasi rumah atau kantor dengan banyak tanaman atau benda dari alam. Menggunakan musik atau suara alam seperti air atau suara burung yang berbentuk rekaman akan membantu untuk menciptakan ketenangan dan merasakan sekitarnya yang dapat membantu mengurangi stres dan kecemasan.

Belajar teknik meditasi akan membantu Anda untuk menenangkan batin dan pikiran Anda, dan memberikan otak Anda liburan "mental" untuk istirahat dan merasa damai. Sebagian besar waktu kita hidup cepat menempatkan tekanan mental yang besar pada tubuh dan pikiran , kita terlalu banyak bekerja dan otak kita dikondisikan untuk terlalu aktif.

Meditasi akan membantu Anda memperoleh "ketenangan pikiran," dan ini pada gilirannya akan membantu Anda untuk mengurangi tingkat stres Anda, berpikir lebih jernih, lebih efisien dan menjadi lebih bahagia.

Belajarlah untuk berkomunikasi dan berbicara tentang masalah Anda. Keluarga, teman dan konsultan kesehatan profesional untuk membantu Anda menangani kecemasan dan stres. Ada banyak situs online yang akan membantu Anda menangani stres dan Anda dapat bergabung untuk chat dengan orang lain yang mengalami stres dan kecemasan.

Belajarlah untuk mengubah pikiran dan perilaku yang dikondisikan. Hilangkan negatif dalam hidup Anda dan mencoba untuk menjadi lebih positif dan terbuka untuk pilihan yang tersedia untuk menangani stres Anda.

Uang sering menjadi sumber utama stres dalam kehidupan manusia. Pelajari cara untuk menangani keuangan Anda sehingga Anda dapat menghadapi setiap situasi yang mungkin terjadi. Belajarlah untuk menyimpan uang bulanan dan cukup untuk setidaknya cadangan tiga bulan. Jauhkan anggaran dengan selektif pada hal-hal yang bersifat pemborosan dengan tidak menyebar uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar