Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 27 Agustus 2010

Mengajar Matematika untuk anak

Matematika dapat menjadi pelajaran menyenangkan untuk mengajar atau membosankan. Bagaimana memperkenalkan matematika untuk anak-anak dengan menghubungkan dengan kehidupan mereka. Berikut adalah beberapa tips untuk Anda yang mungkin akan bermanfaat



Berikan anak-anak kehidupan nyata untuk menghitung, bukan plastik yang sama, boneka beruang mereka sepanjang tahun. Anak-anak menghitung benda-benda yang mereka kenal

Gunakan uang sungguhan (jika mungkin) ketika mengajar tentang uang. Saya menggunakan uang riil ketika mengajar anak-anak tentang nilai setiap koin, bukan potongan-potongan kardus yang biasa digunakan.

Gunakan statistik untuk mengajar formula dan statistik. Apakah anak-anak menggunakan halaman olahraga untuk menghitung persentase menang dan rata-rata pukulan.

Menghubungkan matematika untuk kepentingan riil anak-anak . Anak-anak suka makan makanan ringan. Memungkinkan mereka untuk menggunakan barang-barang yang dapat dimakan seperti popcorn dan menikmatinya di akhir pembelajaran. Saya mengajar sebuah program yang disebut "Yummy Matematika," yang menekankan menggunakan bahan dimakan. Anak-anak menyukainya!

Buat masalah menyenangkan bagi anak-anak untuk memecahkannya. Nama tempat anak-anak dalam masalah kata dan menggunakan pengalaman kehidupan nyata dalam masalah matematika seperti " Nama dirinya memiliki makan siang 3x di perjalanan lapangan dan hilang 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar