Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 30 Juli 2010

Mencari bahan pembicaraan sebagai topik

Mencari bahan pembicaraan sebagai topik
Pembicaraan yang cerdas dapat menjadi tantangan besar, tetapi sedikit persiapan dan kepercayaan adalah semua yang Anda butuhkan. Sebagai pembicara yang cerdas dan terampil, Anda akan tampil sebagai orang yang lebih terbuka dan ramah, dibandingkan dengan seseorang yang tidak banyak bicara selama berada di situasi sosial. Hanya saja jangan berlebihan karena orang akan menemukan Anda seperti pribadi yang menjengkelkan dan terlalu suka mengobrol.


Langkah 1
Praktik. Berkomunikasi dengan setiap orang yang Anda temui: kasir, pelayan, orang yang sejalan dengan Anda , tetangga, rekan kerja dan anak-anak. Chatting dengan orang seperti diri sendiri, dari senior untuk remaja untuk wisatawan.

Langkah 2
Baca semua: buku masak, surat kabar, majalah, ulasan, sisipan produk, peta, tanda-tanda dan katalog. Semuanya merupakan sumber informasi yang dapat dibahas.

Langkah 3
Memaksa diri untuk masuk ke situasi bicara , seperti 'ruang tunggu dokter, pesta dan pertemuan kantor. Terima undangan, atau groups Anda sendiri.

Langkah 4
Melibatkan diri ke dalam budaya, baik tinggi dan rendah. Televisi, musik, olahraga, fashion, seni dan puisi merupakan sumber besar dari chatting. yang juga merupakan topik yang baik untuk menjadi bahan pembicaraan.

Langkah 5

Jauhkan jurnal. Tuliskan cerita lucu yang Anda dengar, hal-hal indah yang Anda lihat, kutipan, pengamatan, daftar belanja dan panggilan yang Anda alami. Cerita dari operator jarak jauh tentang kesalahpahaman Anda bisa menjadi kalimat pembuka.

Langkah 6
Berbicara pada diri sendiri di cermin. Buatlah daftar topik secara acak dan melihat apa yang harus Anda katakan pada mata pelajaran berbicara dengan pribadi dikaca. Anda dapat mengangkat topik Bola, sepatu, baju dan mungkin juga daftar Anda lebih bervariasi, semakin baik.

Langkah 7
Perluas cakrawala Anda. Pulanglah dengan cara baru. Coba makanan sushi. Play pinball. Go online. belajar Panggang pai. Coba sesuatu yang baru setiap hari.

Langkah 8
Jadilah pendengar yang lebih baik. Apakah bos Anda hanya mengatakan dia menderita migrain? Apakah dokter Anda mempunyai saudara kembar? Ini adalah kesempatan untuk membuat pembicaraan kecil dari bahan yang dilontarkan teman bicara anda.

Langkah 9
Bekerja pada keyakinan, mengatasi rasa malu dan setiap perasaan demam panggung. Ingat, semakin banyak yang Anda tahu, semakin Anda tahu Anda dapat berbicara tentang topik yang meyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar