Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 30 Juli 2010

Cara Mengatur Bouquet Wedding

Cara Mengatur Bouquet Wedding

pernikahan Anda berada dalam tahap perencanaan dan Anda ingin melakukan dan merancang secara khusus. Anda dapat membuat sendiri, menggunakan buket pernikahan yang unik dengan warisan sebuah kitab suci atau buku puisi. Mungkin Anda memiliki buku kakek besar Anda yang telah ada dalam Perang Dunia II atau Alkitab ibu Anda dibawa dalam pernikahan orangtua Anda . Anda dapat mengatur buket pernikahan indah dengan sebuah buku berharga dan bunga-bunga indah. Jika Anda menggunakan bunga segar, Anda dapat melakukan pengaturan untuk menempatkan dalam wadah layar. Jika Anda menggunakan bunga sutra, Anda dapat menampilkan atau menggunakannya sebagai hiasan Natal.



Langkah 1
Kumpulkan persediaan. Mengukur semua yang akan digunakan atau buku pusaka keluarga.

Langkah 2
Potong renda atau satin untuk membuat strip sekitar buku itu untuk melindungi penutup. Menjahit band atau menutupi bersama di bagian belakang buku ini. Anda dapat memilih untuk menutup seluruh buku.

Langkah 3
Potong tangkai bunga sutra ke 4 - atau potongan 5-inci. Potong, kawat dan membungkus bunga bunga segar jika menggunakan mereka.

Langkah 4
Meletakkan bunga dan pita bunga bersama mereka di tempat.

Langkah 5
Lanjutkan menempatkan dan merekatkan bunga. Potongan bunga akan tampak seperti korsase besar.

Langkah 6
Potong 20-inci-panjang pita. Knot itu di tengah. Sisihkan. Ambil 2 kaki pita dan membuat busur 16-loop. Ikatkan 20 - pita inci di sekitar pusat busur.

Langkah 7
Potong 20-inci kedua pita. Ambil bagian 20-inci pita dan bungkus sekitar buku dari atas ke bawah. Ikat bagian bawah buku.

Langkah 8
potongan bunga di bagian atas buku-meliputi terikat pada sepotong pita. Mengatur busur atas pusat potongan bunga. haluan 'Bungkus ekor' di bagian bunga, dasi ke pusat dan simpul pita diikat erat. Ambil dan tarik ujung ekor sekitar dan di bawah buku. Ikat pita di bawah ke belakang untuk mengamankan bagian bunga untuk buku tersebut. Jika bagian bergerak sama sekali, menggunakan sepotong pita untuk mengamankan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar