Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Rabu, 14 Juli 2010

Bagaimana cara membuat Tomat tetap segar


Pembekuan adalah cara termudah dan paling aman untuk menjaga tomat dari kebun Anda atau pasar. Pembekuan kunci di musim panas untuk menjaga rasa segar dan nutrisinya, sehingga Anda dapat menikmati lezat di sup tomat dan saus sepanjang musim yang anda inginkan.

tomat rasa terbaik adalah segar atau beku. Jika Anda tidak menanam tomat di kebun sendiri, berkunjung ke pasar setempat untuk mencari pilihan tomat matang.

1. Pilih tomat yang berwarna penuh dan lembut, tetapi tidak lembek atau lunak.

Langkah 2. Bersihkan tomat dengan membilasnya satu persatu dengan air yang mengalir. Menggosok dengan lembut permukaan buah untuk menghapus kotoran. Jika Anda tidak yakin dengan jenis tomat organik, cuci mereka dengan perlahan dan menghilangkan residu pestisida dan herbisida, kemudian bilas dengan baik.

Langkah 3. Lepaskan batang dari buah tomat. Jika sangat kuat, gunakan pisau untuk memotong dengan berhati-hati.

Langkah 4. Mengisi stockpot dengan air dan membawa air mendidih. Masukan 2-3 tomat padaair. Keluarkan tomat dari panci dengan sendok slotted ketika kulit tomat mulai melonggarkan (setelah sekitar 30 detik).

Langkah 5. Tomat dibawa kedalam bak es. Ini menghentikan tomat dari bentuk longgar lebih lanjut pada kulit.

Langkah 6. Geser dari kulit tomat dan kuliti mereka. Gunakan pisau bergerigi untuk menghapus kepala dari kulit dan memotong inti dari tomat. Pada titik ini Anda dapat membekukan seluruh tomat atau dipotong menjadi dua bagian atau empat.

Langkah 7. Masukan tomat ke dalam kantong es, meninggalkan satu inci dari ruang.

Langkah 8. Simpan dalam lemari es kamar Anda dengan meletakkan kantong tomat dengan cara datar pada rak lemari es. Setelah beku, tumpukan mana pun Anda inginkan dalam freezer. tomat tetap segar dengan cara dibuat beku sampai satu tahun dan rasa terbaik dimasak menjadi sup, semur, dan saus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar