Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Selasa, 13 April 2010

Memilih Dan Merancang Lantai Yang Ideal


Bagaimana Cara -Memilih Dan Merancang Lantai Yang Ideal
Linoleum dan vinil, dua jenis lantai dapur yang mudah untuk dibersihkan, tetapi mereka tidak tahan untuk lalu lintas pejalan kaki tinggi. Tile, batu dan kayu keras dan lantai laminasi yang kuat dan lebih tahan lama, meskipun mereka mungkin tidak merasa nyaman jika Anda harus berdiri pada mereka untuk jangka waktu yang lama.

Alternatif Lantai

Mungkin salah satu bentuk yang paling populer adalah lantai karpet. Namun, meskipun karpet ini dapat nyaman untuk berjalan dan berdiri di atas, adalah sangat tidak praktis untuk dapur, di mana tumpahan dapat terjadi sering. Beberapa pemilik rumah lantai memilih untuk pilihan alternatif, seperti bambu, karet atau gabus. Bambu mirip dengan lantai kayu, meskipun bisa lebih mahal, terutama jika kotor. Cork juga sama alternatif yang baik untuk lantai vinyl, tapi sekali lagi ini biasanya lebih mahal. Karet lantai mirip dengan linoleum, baik dalam tekstur dan harga, meskipun karet lantai dapur biasanya terbuat dari ban bekas. Cork, karet dan bambu semua ramah lingkungan, Namun, dapat membuat tambahan biaya untuk beberapa konsumen.

Suplemen
Jika Anda merasa bahwa pilihan lantai keras seperti kayu, batu atau linoleum terlihat dan terasa terlalu steril, Anda dapat menempatkan karpet dan tikar di sekitar ruangan untuk menambah kenyamanan dan warna. Mats berguna di letakkan dibawah wastafel dapur, di mana mereka dapat menghisap kelebihan air dan sabun. Anda juga dapat menempatkan tikar di bawah tempat di mana Anda melakukan kegiatan berdiri Anda, apakah di depan kompor, tempat memotong atau pantry, yang dapat memberikan bantalan ekstra untuk kaki Anda ketika Anda berdiri untuk jangka waktu yang lama. Karpet dapat melengkapi dan menambah warna bila ditempatkan dalam sebuah portabel atau meja dapur informal.

Pertimbangan
Meskipun menyiapkan makanan adalah fungsi utama dari dapur, ada faktor lain yang dapat mempengaruhi jenis lantai Anda memutuskan dari sudut pandang praktis. Faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah berapa banyak kaki yang berjalan di dapur Anda , yang mungkin dipengaruhi pintu masuk, jalan atau kamar mandi berada di dekat dapur Anda, apa gaya dapur Anda saat ini didekorasi, seberapa sering Anda menemukan diri Anda membersihkan tumpahan di dapur Anda dan betapa pentingnya kontrol suhu adalah untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar