Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 08 April 2010

Bagaimana Cara -Perawatan Rambut Rontok dan Informasi Produk Untuk Kesehatan Rambut

Rambut Anda tumbuh sekitar 1 cm - kurang dari setengah inci - setiap bulan. Pada setiap waktu yang diberikan, sekitar 90 persen dari rambut Anda tumbuh sedangkan 10 persen lainnya sedang beristirahat. Rambut rontok sekitar dua atau tiga bulan dan rambut baru mulai tumbuh. Meskipun normal untuk beberapa rambut rontok setiap hari, beberapa orang kehilangan rambut pada tingkat yang berlebihan. Penyebab dari kerugian ini mungkin dari operasi, masalah hormon, obat-obatan, infeksi dan, dalam beberapa kasus, dari kondisi medis.

      Pengobatan
   1. obat minoxidil , juga dikenal sebagai nama merek Rogaine, dapat dibeli tanpa resep dan dapat digunakan oleh laki-laki dan perempuan. Disetujui oleh Food and Drug Administration, minoxidil diterapkan langsung ke kulit kepala Anda. Ini telah berhasil memperlambat kehilangan rambut dan untuk mendorong pertumbuhan baru, efeknya hanya sementara. Finasteride, yang dikenal dengan nama merek Propecia, telah disetujui oleh Food and Drug Administration pada tahun 1997 untuk mengobati kebotakan pola pria, atau alopesia androgenik. Penggunaannya efektif, namun hanya dapat digunakan oleh laki-laki.

      Restorasi rambut
   2. Kehilangan rambut dengan operasi dapat membantu pemulihan rambut. transplantasi rambut melibatkan mengambil strip dari kulit kepala Anda di mana rambut tumbuh dan ditanam ke daerah-daerah gundul. Pengurangan kulit kepala dilakukan dengan membuang beberapa daerah gundul dan menutup kesenjangan dengan jahitannya. Scalp extender adalah alat yang ditempatkan di bawah kulit untuk peregangan daerah-daerah tempat rambut tumbuh. Beberapa prosedur ini dilakukan dalam kombinasi untuk hasil terbaik. Mereka biasanya dilakukan dengan bius lokal di ruang dermatolog's atau pusat bedah rawat jalan.

      Makanan / Vitamin
   3. Makanan tertentu disarankan untuk mendorong pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan rambut karena mengandung vitamin yang penting untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Mereka termasuk chickpea dan daging sapi panggang (Vitamin B-6 dan seng), kedelai dan almond (besi dan vitamin E), gandum (silika dan besi), susu sapi (yodium menyerap), gandum (besi diserap, potasium, fosfor dan magnesium ), jeruk (vitamin C) dan ikan (vitamin A, vitamin B-6, protein dan asam lemak esensial). Efektivitas makanan ini dalam merawat rambut rontok belum diteliti.

Obat Alami
   4. Obat rumah berikut ini dianjurkan sebagai tonik rambut, untuk diterapkan pada kulit kepala untuk mencegah hilangnya rambut: KLSLM (atau gooseberry India) direbus dalam minyak kelapa untuk membuat minyak KLSLM; sama jus KLSLM jumlah dan air jeruk nipis, minyak kelapa yang dicampur dengan kapur jus, susu kelapa, minyak jarak, pasta minyak zaitun , madu dan 1 sdt. kayu manis (selama 15 menit), pasta biji jeruk nipis atau lemon dan lada hitam dan minyak almond.

      Pertimbangan
   5. Dokter Anda dapat menentukan penyebab kerontokan rambut Anda. Jika hasil dari kondisi yang mendasaripenyebab kerontokan, pengobatan atas kondisi tersebut mungkin menghilangkan rambut . Jika kerontokan rambut Anda disebabkan oleh obat-obatan, mengubah atau menghentikan pengobatan kemungkinan akan memperbaiki masalah ini. Jangan berhenti minum obat tanpa nasihat dari dokter Anda. Menurut American Association Rambut Rontok, terus untuk mencari pengobatan yang efektif untuk rambut rontok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar