Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 08 April 2010

Bagaimana Cara - Mengatasi Rambut Rontok Pada Pria

Bagaimana Cara - Mengatasi Rambut Rontok Pada Pria

Sejarah
   1. Pria yang menderita kerontokan rambut adalah sejak awal sejarah manusia, dan perawatan rambut kembali ke 1550 SM, ketika orang Mesir kuno menggunakan resep anti-kebotakan. Julius Caesar pertama "sisir-over," saat tumbuh rambutnya panjang dan disisir itu atas di bagian areal botak. Wig menjadi populer di bawah Raja Louis VIII, dan 1800-an berbagai obat topikal yang menyebabkan pertumbuhan rambut, tapi tidak benar-benar bekerja. Cangkokan rambut pertama tercatat pada tahun 1939, pada tahun 1978 pertumbuhan rambut  menggunakan obat ditemukan pertama, minoxidil.

      Cara Dan pencegahan Kerontokan rambut
   2. Ada tiga cara utama untuk mengobati kerontokan rambut. Salah satunya adalah melalui pengobatan. Ada berbagai obat yang bekerja cukup baik pada rambut dengan promosi pertumbuhan rambut. Bedah pilihan lain, dan ini melibatkan pergerakan rambut dari satu bagian tubuh ke daerah kepala yang botak. Kosmetik perawatan juga tersedia. Ini termasuk hiasan rambut dan wig serta semprotan yang membuat rambut terlihat lebih penuh untuk mengisi di daerah menipis.

      Fungsi Bahan Pencegah Dan Penumbuh Rambut

   3. perawatan rambut bekerja dengan baik menggantikan rambut yang hilang, seperti yang dilakukan dalam perawatan bedah, memperlambat kerontokan rambut, atau mendorong rambut untuk tumbuh pada tingkat yang lebih cepat. Setelah keluar rambut normal. kehilangan rambut terjadi ketika rambut rontok di tingkat yang lebih cepat dari rambut tumbuh. Pengobatan digunakan untuk mengobati rambut rontok dengan mendorong rambut baru tumbuh atau memperlambat kehilangan rambut. Misalnya, minoxidil, bahan aktif dalam Rogain, mendorong pertumbuhan rambut baru.
Finasteride, bahan aktif di Propecia, memperlambat hilangnya rambut.

      Waktu Yang Diperlukan
   4. Hasil dari perawatan rambut rontok memakan waktu cukup lama. Hal ini dapat memakan waktu selama 12 minggu bagi orang untuk melihat pertumbuhan rambut baru saat menggunakan minoxidil, yang merupakan cairan topikal, dan beberapa orang tidak akan melihat adanya pertumbuhan baru. Setelah 6 bulan tanpa hasil, kebanyakan dokter menyarankan orang mencari pilihan pengobatan baru. Finasteride, yang merupakan pil untuk perawatan kebotakan laki-laki, dapat membutuhkan beberapa bulan untuk menunjukkan hasil nyata. transplantasi rambut dan pilihan bedah lainnya dapat berlangsung hingga 8 bulan untuk menyembuhkan dan mulai tumbuh normal.

      Pertimbangan dan Resiko
   5. Ada sebagian penggunaan perawatan rambut tidak dapat bekerja, dan kebotakan sebenarnya tidak bisa disembuhkan tanpa operasi. Anda dapat menghabiskan ratusan atau ribuan dolar untuk perawatan rambut rontok tidak hanya untuk melihat hasil. Selain itu, obat yang digunakan sebagai perawatan rambut rontok harus terus-menerus diulang. Beberapa datang dengan efek samping. Misalnya, beberapa orang yang mengalami mengambil finasteride yang menurun . Jika Anda bersedia mengambil risiko ini mencoba untuk memerangi masalah kehilangan rambut Anda, kemudian berbicara dengan dokter Anda tentang pilihan perawatan rambut rontok. Konsultasikan dengan dokter ahli untuk mendapatkan secara detail resiko dan biaya yang diperlukan untuk perawatan rambut menjadi maksimal, dan tentu tidak berakhir dengan penyesalan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar