Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Selasa, 09 Maret 2010

Bagaimana Cara -Memperkuat Mutu Blog Dengan Memilih Niche untuk Blog Anda

Bagaimana Cara -Memperkuat Mutu Blog Dengan Memilih Niche untuk Blog Anda

Bicara memilih Niche untuk blogger, wordpress atau untuk yang lainnya, seakan tidak pernah habis-habisnya. Selalu ada tampilan dan isi yang selalu di perbaharui. Banyak ulasan yang mengupas kepentingan memilih niche yang tepat untuk sebuah nama. Dan saya juga berharap artikel ini mampu menambah pengetahuan yang penulis ingin telusuri lebih jauh lagi.

Tidak ada jawaban benar atau salah untuk pertanyaan ini sebagai blog datang dalam segala bentuk dan ukuran dan fokus pada segala macam topik. Namun memikirkan pertanyaan memulai sebuah blog akan membantu membuat beberapa keputusan bahwa Anda ingin untuk membuat sesuatu yang berbeda dengan blogger lainnya.

Alasan untuk Focus sebuah Niche dengan Blog Anda


Memilih topik untuk blog tentang kepentingan dengan sejumlah alasan. Ini termasuk:

1. Niche Blogs ke Pembaca


My first blog adalah blog yang umum dengan berbagai macam topik, campur aduk tanpa arah kemana sebenarnya keyword yang tepat untuk sebuah blog.
Tapi seiring waktu saya mulai membuat berbagai pemisahan dari berbagai macam topik, termasuk , fotografi, pernikahan, rumah, ulasan game, ponsel, pariwisata dan masih banyak lagi yang dapat anda buat menjadi khusus dan mulai lakukan topik yang mempunyai nilai bisnis.

Tujuan pemisahan keyword selain untuk meningkatkan ketajaman keyword, juga sangat berguna untuk kelompok tertentu yang tertarik pada satu topik bahasan seperti computer dan teknologi, tetapi kurang menyukai jika bercampur dengan bidang wanita dan keperluannya.

Ketika saya mulai keluar dari jalur umum untuk membahas topik-topik dari sebuah blog, ada beberapa pembaca yang memberikan respon dengan baik,  mereka yang suka dalam otomotif berkumpul di sekitar topik tersebut, sehingga lebih meningkatkan jumlah pembaca dan komentar yang diberikan lebih bermutu.

Pada akhirnya ini adalah tentang relevansi - orang tampaknya ke fokus blog karena mereka tahu bahwa mereka akan melihat konten yang terfokus pada hal-hal yang secara khusus.

2. Niche Blog Monetize


Aku mencoba untuk membuat blog yang membahas tentang dunia internet yang memberikan uang dari blog , dengan beragam campuran dalam sebuah blog, hal ini menjadi sedikit sulit dilakukan, walau mungkin sebuah blog mempunyai PR dari Google yang tinggi dan nilai Alexa yang kecil.
Ada sebagian sponsor tidak tertarik untuk mempromosikan produk mereka ke pemirsa yang berada di blog umum setelah mengetahui dan membaca tentang berbagai macam hal bercampur aduk dalam sebuah blog, tidak ada kata yang khusus untuk mencerminkan "keyword" yang sesuai dengan produk mereka.

Dengan contoh , Apa produsen kamera ingin mempromosikan kamera terbaru mereka pada sebuah blog umum yang juga menyentuh spiritualitas, politik dan film dan banyak topik lainnya?

Niche blog juga cenderung untuk bekerja lebih baik dengan jaringan iklan kontekstual seperti AdSense. AdSense menjadi lebih baik dengan menyediakan iklan yang sangat terkait dengan apa yang ada di halaman tertentu sebagai bentuk isi , contoh di mana blog meliputi banyak topik menarik yang berbeda iklan tidak selalu berhubungan dengan konten pada halaman tertentu menjadikan ketertarikan pembaca berkurang untuk mengetahui lebih dalam iklan yang ditawarkan sponsor.

Hal lain tentang AdSense adalah bahwa hal itu adalah sebuah sistem yang memberikan kemampuan pengiklan untuk menargetkan situs tertentu. Jenis kampanye bertarget bisa sangat menguntungkan tapi mereka sepertinya tidak akan terjadi jika sebuah blog mencakup berbagai macam topik, banyak yang tidak berhubungan dengan pengiklan.

Afiliasi promosi dan menjual produk Anda sendiri lebih baik karena audiens Anda di sana untuk mendapatkan informasi mengenai topik-topik tertentu - jadi ketika anda mempromosikan produk pada topik tersebut .... mereka lebih mungkin untuk membeli.

3. Niche Blog Apakah lebih baik di Search Engine


Adalah mungkin untuk peringkat yang baik untuk semua jenis topik / multi topik blog. Itu mungkin - tapi saya merasa lebih mudah bila Anda memiliki sebuah blog dengan fokus pada topik yang niche. Jika seluruh situs Anda adalah tentang satu topik Google memperlakukan lebih dari sebuah otoritas topik yang lebih banyak konten yang Anda tambahkan, semakin Anda mempersambungkan posting, semakin banyak situs lain dalam niche Anda link ke sana dll

Tentu saja ada pengecualian (situs-situs seperti Wikipedia dan lainnya), tetapi kecuali jika Anda memiliki kekuatan menarik seperti sebuah situs besar.

4. Niche Blog Membangun Kredibilitas dan Profil


Salah satu konsekuensi pindah ke topik bahasan yang lebih fokus dengan blogging adalah bahwa mulai dikenal untuk topik khusus itu.

Memiliki fokus membantu untuk menjadi terkenal pada topik yang berbeda - yang telah mengakibatkan berbagai peluang - termasuk menulis buku, berbicara peluang di seluruh dunia, media stream dan segala macam peluang kemitraan dengan orang-orang luar biasa dalam industri.

Tidak semua orang ingin membangun profil mereka dan menjadi dikenal di industri - tapi kalau itu bagian dari tujuan Anda maka blog niche topik tersebut bisa sangat kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar