Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Minggu, 28 Maret 2010

Bagaimana Cara -Memanfaatkan Benda Sekitar Kita Yang Tidak Terpakai

Home

Bagaimana Cara -Memanfaatkan Benda Sekitar Kita Yang Tidak Terpakai



Crash! Pot kesayangan anda pecah terbelah dua dan terpotong. Kesal atau marah tidak membantu menyelesaikan masalah, bagaimana jika anda menjadikan pecahan menjadi bentuk seni. Dengan kerajinan rakyat yang dikenal seni tembikar, Anda dapat memberikan potongan-potongan hidup sebagai mosaik bingkai foto, pot bunga, meja atau apa pun yang Anda dapat gunakan dengan bahan ini.

      Langkah 1
      Lihatlah potongan-potongan keramik dengan mata baru: sebagai bahan baku untuk seni. Perkirakan berapa banyak daerah akan menutupi potongan dan apakah mereka cukup kecil untuk digunakan.
      Langkah 2
      Putus potongan-potongan yang lebih besar dengan hati-hati. Menempatkan mereka dalam sarung bantal atau kaus kaki dan tekan mereka - tidak terlalu keras, tapi tidak terlalu pelan - dengan palu. Berhenti ketika Anda memiliki potongan-potongan yang cukup kecil untuk di permukaan yang Anda akan melampirkannya.
      Langkah 3
      Pilih objek yang akan dihiasi. Mempertimbangkan berbagai bingkai foto untuk potongan-potongan objek yang lebih kecil, sebuah pot bunga atau - jika Anda memiliki banyak bagian - bagian sebuah meja.
      Langkah 4
      Tentukan apakah punya cukup pecahan untuk menutupi permukaan yang Anda pilih. Ingat bahwa jika Anda tidak memiliki cukup, Anda dapat mengisi dengan potongan item lain atau bahkan ubin dekoratif kecil.
      Langkah 5
      Pembelian mosaik perekat (tersedia di sebagian besar toko kerajinan) dan keramik nat dalam setiap warna yang Anda suka.
      Langkah 6
      Buat desain Anda dengan menempatkan potongan-potongan di permukaan sampai mencapai suatu pola yang Anda suka. Hapus pecahan ke permukaan meja kerja.
      Langkah 7

      Pastikan permukaan dan pecahan. Menerapkan mosaik lapisan tipis ke permukaan yang akan dihias , kemudian pasang pecahan ke objek.
      Langkah 8
      Terapkan tile grout ke gap antara potongan dengan pisau dempul, sebuah kerajinan atau bersarung tangan karet. Kelebihan menyeka dengan kain yang bersih. Tunggu kering, dan karya seni selesai dilakukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar