Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Selasa, 02 Maret 2010

Bagaimana Cara -Claim Blog dan Wordpress Ke technorati

Bagaimana Cara -Claim Blog dan Wordpress Ke technorati

Diskusi kali ini tentang technorati. Apa itu technorati? Technorati adalah blog networking kalau saya menyebutnya. Karena disana isinya tentang blog se antero blogosphere. Dan kenapa begitu pentingnya technorati untuk bisnis makemoney anda? Ya karena untuk meningkatkan rating ( bintang ) pada blog anda haruslah mengclaim blog anda di technorati. Walaupun rating technoratinya nantinya bertambah cuma 2 bintang saja , namun lumayan daripada tanda strip ( – ). Iya kan?

Lalu bagaimana cara claim blog ke technorati? Cara claim blog ke technorati cukup dengan anda sign up terlebih dahulu. Isikan data diri anda disana. Lalu cari link claim blog. Sudah ketemu? Isikan link blog anda dan claim, tunggu berapa menit sampai ada petunjuk selanjutnya. Nah, nanti akan muncul script link ke technorati. Copy code script tersebut, lalu paste kan di sidebar / footer / header atau apalah yang penting nongol di homepage blog anda. Setelah dipaste jangan lupa di update sidebarnya . Dan kembali ke technorati untuk mengakhiri klaim blog anda. Link tersebut fungsinya untuk memverifiy bahwasanya blognya itu benar – benar milik anda. Soalnya, kalau anda tidak bisa membuktikan dengan memverifynya maka anda akan gagal claim blog. Ini juga mencegah orang lain mengclaim blog anda. Setelah itu terjadi proses finishing, silahkan copy script banner technorati dan paste kan diblog anda. Kalau ini sifatnya optional ( tidak wajib ) alias sunnah. Saran saya ya dipasang saja, apa sih ruginya masang banner sekecil tersebut ?

Selamat deh kalau anda berhasil, anda bisa make money blog anda lebih baik. Pengalaman klaim blog saya juga pernah gagal, entah kenapa gagal ( bukan kesalahan saya ). Angin segar buat anda, segala blog bisa diclaim. Domain gratisan uni.cc saya juga bisa, subdomain juga bisa. . Keuntungan ngeclaim blog anda selain memantabkan posisi rating blog anda di broker paid review, semua posting anda juga akan ada disana dan memberikan linkback ke situs anda nantinya. Lumayan bukan? Pokoknya ngeclaim nggak rugi deh.

Sumber http://www.dekrizky.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar