Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Sabtu, 13 Februari 2010

Bagaimana Cara -Merayakan Hari Valentine Yang Sesuai Dengan Keuangan


Bagaimana Cara -Merayakan Hari Valentine Yang Sesuai Dengan Keuangan
hari Valentine mungkin lebih mempunyai makna untuk kita yang sedang pacaran atau sudah. Ketika waktu yang baik sudah akan datang sebentar lagi dan dompet anda sedang penuh uang mungkin itu mudah untuk membelikan seseorang yang khusus dengan hadiah-hadiah mahal. 

Jika kondisi ini tidak sama dengan apa yang anda harapkan, melakukan sesuatu untuk berhemat tidak menjadi masalah. Anda masih ingin menunjukkan kepada orang yang kita cintai betapa istimewanya mereka di Hari Valentine, tetapi kita perlu melakukannya semua itu dengan pertimbangan keuangan.


Langkah 1

      Untuk anak-anak Anda. Lakukan apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat hari ini khusus, terutama jika jatuh pada hari kerja. Potong hati merah dari kertas karton dan dapat diletakan pada penutup pintu anak Anda , menciptakan sebuah "Heart " Atau, petunjuk di atas kertas hati untuk perburuan di sekitar rumah, dan berakhir di dapur dengan warna pink pancake untuk sarapan. Valentine buatan dalam ransel atau makan siang untuk di sekolah.
  
      Langkah 2

      Untuk anak-anak Anda  yang telah remaja. Toko adalah tempat paling indah untuk pembelian barang-barang yang berhubungan dengan liburan. Mengambil sebungkus kertas tua polos bentuk Valentines, mencoba sesuatu yang berbeda. Membeli beberapa bungkus bertema pensil atau penghapus (biasanya dijual dengan paket berisi 8 atau 12) . Cari permen Valentine untuk berkontribusi, atau relawan untuk mengkoordinasikan permainan.
  
      Langkah 3

      Bekerja. Kebanyakan tempat kerja memiliki semacam meja memperlakukan Hari Valentine. Melakukan bagian Anda dengan membawa hadiah yang dapat Anda buat di rumah yang murah tapi banyak. Cobalah membuat sereal beras marshmallow atau campuran kue kue dengan mampir ke toko roti untuk membeli . Pilihan lain adalah menjadi sukarelawan untuk membawa serbet, piring atau gelas untuk acara kantor meja. Sering kali barang-barang ini dapat dibeli dengan harga murah dan Anda masih berkontribusi. Jika Anda memiliki tempat kerja untuk acara pesta yang sebenarnya, menjadi relawan untuk permainan dan berkontribusi dari kreativitas Anda .
  
      Langkah 4

      Untuk pasangan Anda. Tindakan dan kata-kata dapat menyampaikan lebih banyak pada hari yang penuh kasih daripada perhiasan mahal dan mewah . Tulis  surat cinta ke dalam saku jaket, tas atau tas makan siang bagi mereka untuk ditemukan. Membeli buku baru dari pengarang favorit mereka untuk dibaca dan tidak terganggu. Campuran CD lagu-lagu favorit mereka atau berbagai macam lagu-lagu cinta akan menjadi hadiah yang manis dan penuh perhatian juga. 

Untuk sentuhan akhir, melakukan kegiatan bersih kamar tidur dan mendirikan lilin di seluruh ruangan. Setangkai mawar pada bantal mereka dengan surat cinta yang ditulis dari hati. Biarkan pasangan Anda mengetahui betapa Anda menghargai semua yang mereka lakukan dan bagaimana Anda menemukan mereka . 

Menulis hal lain yang istimewa dan lembut antara Anda. Sebagian besar pasangan akan menemukan cara untuk menyelesaikan Hari Valentine dalam cara mereka sendiri . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar