Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Rabu, 17 Februari 2010

Bagaimana Cara -Cara Menghapus Hair Dye dari Rambut

Kadang-kadang, bahkan ketika Anda sudah melakukan dengan hati-hati, warna rambut baru Anda dapat meninggalkan, penampilan ini akan membuat Anda kurang senang dengan perbedaan yang semakin banyak. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menghapus beberapa atau semua pewarna rambut Anda. Prosedur tergantung Anda untuk menghapus lebih terang atau lebih gelap cat rambut.

Menghapus rambut Lighter Hair Dye

Langkah 1

Jika Anda memiliki warna yang  diterapkan di salon dan Anda tidak puas dengan hasilnya, biarkan penata rambut Anda tahu secepat mungkin. Anda dapat bersama-sama dengan penata buku janji pertemuan lain di mana dia akan menentukan mengapa Anda tidak puas dengan warna Anda dan melakukan koreksi warna. Namun ada kemungkinan untuk tambahan biaya untuk prosedur ini.

Langkah 2

Jika warna rambut Anda lebih ringan daripada warna alami Anda, satu-satunya solusi adalah warna rambut Anda lagi. Anda hanya dapat menghapus cat rambut jika warna lebih gelap dari warna alami Anda. Bahkan ada kemungkinan kecil bahwa hal ini dapat sulit untuk menghapus semua jejak pewarna.

Langkah 3

Jika akhirnya warna terlalu terang, Anda dapat mencoba untuk memperbaikinya dengan kembali mewarnai rambut Anda yang teduh atau dua lebih gelap. Pilih pewarna satu bayangan gelap daripada warna rambut alami Anda dan menerapkannya sesuai dengan petunjuk pabriknya.

Langkah 4

Jika warna rambut ternyata jauh lebih ringan dari yang Anda perkirakan dan ingin kembali ke gelap warna alami, mungkin ada langkah tambahan yang terlibat. Semua warna rambut memiliki apa yang disebut "pigmen dasar." Mendasari pirang pigmen untuk rambut berwarna kuning. Cahaya cokelat memiliki pigmen dasar jeruk, sementara menengah cokelat gelap memiliki pigmen dasar merah. Bahkan jika Anda tidak ingin rambut merah anda perlu untuk menggantikan yang mendasari pigmen di rambut warna sebelum pergi dari pirang ke cokelat. Skipping langkah ini akan mengakibatkan rambut hijau (hijau adalah warna merah yang berlawanan). Dalam hal tidak adanya merah warna rambut Anda, yang akan tampak sangat "abu" atau memiliki kehijauan itu.

Langkah 5

Ini adalah prosedur rumit yang tidak direkomendasikan untuk mewarnai rambut orang awam! Sangat disarankan agar Anda mencari stylist profesional ketika mengoreksi jenis ini koreksi warna rambut. Jika Anda memilih untuk melakukannya sendiri, hubungi produsen pewarna rambut untuk berbicara dengan penasihat terlatih mereka. Menjelaskan dengan tepat warna apa yang Anda gunakan dan apa warna rambut Anda inginkan. Perwakilan layanan pelanggan harus menyarankan Anda pada prosedur yang benar.

Langkah 6

Jika Anda memiliki rambut cokelat gelap dan mencoba warna rambut Anda pirang ringan namun berakhir dengan kekacauan oranye-warni, Anda juga akan memerlukan prosedur koreksi warna. Sering kali, di-rumah kit tidak termasuk pengembang yang cukup kuat (peroksida) untuk mengubah rambut cokelat ke pirang indah. Ini menyebabkan warna rambut mulai "terjebak" dalam warna pigmen yang mendasarinya, oranye.

Langkah 7

Jika ini kasusnya, anda perlu baik warna rambutmu warna yang lebih gelap atau mencoba untuk meringankan sekali lagi untuk tingkat warna yang tepat. Dalam kedua kasus itu sangat disarankan untuk mencari salah satu stylist profesional atau nasihat dari pabrik kit warna garis bantuan.
Cara Hapus Hair Dye Itu is Too Dark

Langkah 1

Jika Anda memutuskan untuk mencoba warna yang lebih gelap warna rambut hanya untuk memilikinya berubah menjadi mimpi buruk, yakinlah bahwa langkah-langkah yang dapat diambil untuk memperbaiki kesalahan ini. Kuncinya adalah bertindak secepat mungkin untuk hasil terbaik. Adalah jauh lebih mudah untuk menghapus mewarnai dari rambut Anda jika warna hanya beberapa hari tua.

Langkah 2

Coba L'Oreal's Color Zap untuk di rumah cepat pembalikan dari kesalahan warna Anda. Hal ini mudah digunakan kit bekerja setelah satu aplikasi, dengan lembut menghapus mewarnai dari rambut Anda saat meninggalkan warna rambut alami Anda tetap utuh dan siap untuk kembali warna. Produk ini berfungsi bahkan pada pewarna rambut permanen.

Langkah 3

Jika cat rambut baru Anda adalah hanya sedikit lebih gelap daripada yang diinginkan, Anda mungkin ingin mencoba sebelum waktunya memudar itu. Jika warna yang digunakan adalah semi-permanen warna, yakinlah bahwa warna-warna ini memudar dengan cepat pada mereka sendiri dan proses dapat melaju hanya dengan mencuci rambut lebih sering.

Langkah 4

Jika terlalu-cat rambut gelap adalah permanen, itu kadang-kadang dapat menghilang dengan mencuci dengan sampo menjelaskan. Gunakan satu yang dirancang untuk menghapus membangun produk-up atau klorin build-up dari rambut perenang. Sampo ini menghapus apa-apa melapisi batang rambut, termasuk kelebihan pigmen.

Langkah 5

Memperjelas shampoo tidak melakukannya untuk Anda? Coba gunakan Kepala dan Bahu ketombe sampo. Sampo ini telah lama dikenal karena kemampuannya untuk strip warna dari rambut. Jika Anda benar-benar harus memudar terlalu gelap anda rambut dengan cepat, cobalah keramas dengan Kepala dan Bahu sampai rambut Anda memudar warna yang dikehendaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar