Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 08 Januari 2010

Bagaimana Cara - Menghitung Speed Nilai Download

Bagaimana Cara - Menghitung Speed Nilai Download

Download speed menentukan seberapa cepat Anda dapat mengakses internet dan men-download file ke komputer Anda. Mengetahui kecepatan ini akan menunjukkan seberapa cepat Internet sambungan sebenarnya. Kecepatan internet diukur dalam megabit atau kilobit, sementara tingkat download Anda megabyte dan diukur dalam kilobyte. Mengubah kecepatan dari megabit untuk megabyte atau kilobyte sangat sederhana.

      Mendapatkan Speed dalam Megabyte Dari megabits

      Langkah 1
      Cek dengan penyedia layanan Internet Anda untuk bertanya berapa banyak megabit hilir (download) kecepatan sebenarnya Anda miliki.

      Langkah 2
      Kalikan kecepatan Anda dalam megabit dengan  1.048576 (ukuran dari satu megabyte dalam bytes, dibagi dengan 1 juta).

      Langkah 3
      Bagilah hasilnya dengan 8. Hasilnya akan di megabyte. Jika, misalnya, Anda memiliki kecepatan download dari 6 megabit, Anda akan berakhir dengan hasil 0,786432 megabyte.


      Mendapatkan Speed dalam Kilobyte Dari megabits

      Langkah 1
      Ulangi langkah 1 dari bagian terakhir.

      Langkah 2
      Kalikan kecepatan Anda dalam megabit oleh 1048576 (kali ini, kami tidak membagi ukuran dengan 1 juta).

      Langkah 3
      Bagilah hasilnya dengan 8.

      Langkah 4
      Bagi lagi dengan bilangan 1024. Hasilnya bisa dilihat dalam kilobyte. Jika, misalnya, Anda memiliki kecepatan download dari 6 megabit, Anda akan berakhir dengan hasil dari 768 kilobyte.


      Mendapatkan Speed dalam Kilobyte Dari kilobit

      Langkah 1
      Jika penyedia layanan Internet Anda menunjukkan Anda mendownload streaming dalam kilobit, kemudian gunakan bagian ini untuk menghitung kecepatan download Anda.

      Langkah 2
      Membagi kecepatan Anda dalam kilobit oleh 8. Hasilnya bisa dilihat dalam kilobyte. Jika, misalnya, Anda memiliki kecepatan download 512 kbps, Anda akan berakhir dengan hasil dari 64 kilobyte.

      Langkah 3
      Bandingkan hasilnya dengan seberapa cepat Anda benar-benar men-download. Sementara Anda men-download sesuatu dari website, browser anda akan menunjukkan kecepatan dalam kilobyte atau megabyte, biasanya di sepanjang bagian atas atau bawah halaman. Jika Anda mencapai kecepatan jauh lebih rendah daripada apa yang telah menghitung, Anda dapat menghubungi ISP (penyedia layanan Internet) untuk mencari tahu masalah yang terjadi dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar